Tragedi di Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung

Tragedi di Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung

Petugas gabungan usai mengevakuasi jasad ibu muda di Mangkubumi Kota Tasikmalaya yang melakukan aksi gantung diri, Jumat 2 Agustus 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga Kelurahan Karikil, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya digemparkan oleh penemuan tragis jasad seorang ibu muda pada Jumat pagi 2 Agustus 2024.

Seorang ibu muda berinisial S (26) ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya sekitar pukul 10.00 WIB, tergantung di jendela kamar menggunakan kain sarung.

Penemuan ini mengejutkan warga setempat, yang segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. 

Petugas dari Polsek Mangkubumi bersama Tim Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan BPBD Kota Tasikmalaya langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Rayakan Hari Kemerdekaan ke-79, Warga Kota Tasikmalaya Hiasi Tembok dengan Mural

Kapolsek Mangkubumi, AKP Rohana Efendi membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, berdasarkan keterangan pihak keluarga korban adalah ibu rumah tangga.

"Benar ada kejadian tersebut. Korban meninggal dunia dikarenakan gantung diri di kamar, tepatnya di tralis jendela," paparnya kepada wartawan.

"Saat ditemukan, korban mengenakan pakaian lengkap. Korban menggunakan sarung berwarna biru sebagai alat gantung diri," sambungnya.

dia menambahkan, untuk motif gantung diri ini hingga kini pihaknya masih melakukan pendalaman. 

BACA JUGA:Rumor Transfer Persib Ini Penjelasan Bojan Hodak Terkait Masa Depan Abdul Aziz dan Zalnando, Jadi Dipinjamkan?

"Tadi sudah kita periksa dan olah TKP. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," tambahnya. 

Sementera itu, Iis (45), ibu dari korban, menjelaskan bahwa putrinya jarang keluar rumah selama dua bulan terakhir.

"Sudah dua bulan ini anak saya menutup diri, tidak pernah bercerita apa pun," tutur Iis.

Iis mengonfirmasi bahwa putrinya sudah lama berpisah ranjang dengan suaminya, dan mereka memiliki seorang anak perempuan yang kini tinggal bersama ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: