The Grand Taman Safari Prigen Luncurkan Wisata ATV Off-Road di Kaki Gunung Arjuna

The Grand Taman Safari Prigen Luncurkan Wisata ATV Off-Road di Kaki Gunung Arjuna

The Grand Taman Safari Prigen Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, meluncurkan wisata ATV Off-Road.-The Grand Taman Safari Prigen-

BACA JUGA: Dugaan Keracunan Massal di SMAN 1 Mangunjaya: Dinkes Kabupaten Pangandaran Ambil Sampel Nasi Kotak

Sejak berdirinya pada tahun 1980, Taman Safari berperan penting dalam menyelamatkan, merehabilitasi dan melepaskan ribuan satwa kembali ke habitat aslinya.

Ini menjadikannya sebagai salah satu organisasi konservasi terkemuka di dunia yang berfokus pada satwa endemis Indonesia dan spesies terancam punah.


Suasana The Grand Taman Safari Prigen Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.-The Grand Taman Safari Prigen-

Pengakuan terhadap upaya konservasi dan rekreasi Taman Safari Indonesia tercermin dari empat sertifikasi internasional serta 20 penghargaan nasional yang telah diterimanya.

Perjalanan dimulai dengan pembukaan area konservasi pertama, yaitu The Great Taman Safari Bogor di Cisarua, Bogor, pada April 1986.

BACA JUGA: SMAN 5 Tasikmalaya Terima Anak Berkebutuhan Khusus pada PPDB 2024

Seiring waktu, Taman Safari Indonesia memperluas kehadirannya dengan mendirikan The Grand Taman Safari Indonesia Prigen di Pasuruan, Jawa Timur, pada Desember 1997.

Keberhasilan kedua lokasi ini mendorong pendirian situs lain seperti The Amazing Taman Safari Bali, The Funtastic Beach Safari di Batang, Jawa Tengah, Jakarta Aquarium & Safari, Solo Safari, dan Varuna Bali yang baru.

Selain itu, Taman Safari mengelola berbagai bisnis pariwisata, termasuk Royal Safari Garden, Safari Resort, Baobab Safari Resort, Mara River Safari Lodge, dan gerai suvenir Safari Wonders.

Visi mereka adalah menjadi destinasi konservasi yang berbasis pendidikan, penelitian, dan pariwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: