Yanto Oce dan Viman Bertemu, Sinyal Bersama di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya atau Menjadi Lawan?

Yanto Oce dan Viman Bertemu, Sinyal Bersama di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya atau Menjadi Lawan?

Pertemuan Yanto Oce dan Viman Alfarizi Ramadhan di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, kemarin Sabtu 22 Juni 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kandidat Bacalkada yang sedang berproses di PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Yanto Oce bertemu Kandidat Bacalkada Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan.

Pertemuan ini terjadi saat Tim Askot PSSI Kota Tasikmalaya melawan Baraya Soccer Persib Legend di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, kemarin Sabtu 22 Juni 2024.

Dalam pertandingan tersebut, Viman bermain untuk Tim Askot PSSI Kota Tasikmalaya sementara Yanto Oce berperan sebagai pengatur strategi Baraya Soccer Persib Legend.

Yanto Oce mengatakan, kehadirannya di Stadion Wiradadaha hanya sebatas sebagai undangan dari para pemain Persib Legend. 

BACA JUGA:Biaya Resepsi Pernikahan Sebaiknya Ditanggung oleh Siapa? Simak Pembahasannya!

"Saya hadir dan senang, karena ini bagian dari silaturahmi dan bagian dari mencerdaskan serta mengolahragakan diri kita, termasuk saya. Minimal saya jogging di sini," ujar Yanto Oce.

Mengenai pertemuannya dengan Viman Alfarizi Ramadhan, Yanto mengungkapkan bahwa silaturahmi tersebut biasa saja. Seperti pertemuan antara sahabat. 

"Ya, dengan Pak Viman kan biasa kalau kita ketemu di tempat-tempat seperti gedung pernikahan atau acara lainnya. Ini hanya pertemuan sahabat," terang Yanto.

Menurut Yanto, adanya pertandingan yang melibatkan tokoh politik adalah hal yang positif. 

BACA JUGA:Pernah Telanjur Bersikap Kasar Pada Anak, Apa yang Harus Dilakukan? Begini Cara Memperbaikinya!

"Bagus, satu sportivitas, satu menjaga kesehatan, satu menjaga politik supaya kondusif. Itu nuansanya fun, kalau bisa setiap hari," tambahnya.

Sementara itu, Viman Alfarizi Ramadhan menuturkan, tidak ada perbedaan antara bermain sepakbola dengan bermain politik.

"Mirip-mirip. Pastinya penuh dengan strategi. Ada yang mengatur serangan, pemain tengah, striker, bertahan, dan penjaga gawang. Kurang lebih sama, harus penuh dengan strategi. Intinya menyehatkan," tutur Viman.

Viman menyebutkan, pertemuannya dengan Yanto Oce hanya sebatas ngobrol biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: