Yanto Oce dan Viman Bertemu, Sinyal Bersama di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya atau Menjadi Lawan?

Yanto Oce dan Viman Bertemu, Sinyal Bersama di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya atau Menjadi Lawan?

Pertemuan Yanto Oce dan Viman Alfarizi Ramadhan di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, kemarin Sabtu 22 Juni 2024. istimewa--

BACA JUGA:Dahsyat! Begini Kekuatan Mindset yang Bisa Mengubah Hidup Anda, Tips Bagi Siapa pun yang Ingin Jadi Lebih Baik

"Sempat ketemu tadi sebetulnya, ya ngobrol sedikit saja. Katanya kalau dia tidak main. Kalau saya main, gitu aja," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya Wahid yang juga bermain bola menandaskan, semua kemungkinan di Pilkada 2204 ini masih sangat lentur dan terbuka lebar. 

“Ya namanya politik semua serba memungkinkan,” singkat Wahid, jiga Ketua Askot PSSI Kota Tasikmalaya ini sambil tersenyum.

Sekadar diketahui, hingga kini Yanto Oce sedang berproses penjaringan untuk menjadi kandidat Bacalkada di PKB. Yanto sedang bersaing ketat dengan 5 nama lainnya setelah mengikuti Uji Kompetensi Kandidat (UKK) di DPP PKB. 

BACA JUGA:Direksi BRI Kembali Lakukan Aksi Borong Saham hingga Miliaran Rupiah

Sementara itu Viman Alfarizi Ramadhan adalah kandidat Bacalkada tunggal dari Partai Gerindra. Viman telah mendapat dukungan melalui koalisi beberapa parpol dengan Gerindra. Yaitu PDI Perjuangan, PBB, Nasdem, Ummat dan Gelora. Siapa yang jadi pasangannya untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya hingga kini belum diputuskan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: