Gaharu Tour and Travel Buka Kantor Cabang di Tasikmalaya, Apa Keunggulannya?

Gaharu Tour and Travel Buka Kantor Cabang di Tasikmalaya, Apa Keunggulannya?

Direktur Radar Tasikmalaya Group Dadan Alisundana (ketiga dari kiri) berfoto bersama Direktur Gaharu Tour and Travel Herman Sukatma (kedua dari kanan) saat berkunjung ke Kantor Radar Tasikmalaya, kemarin Kamis 30 Mei 2024. sandy aw / radar tasikmalaya--

BACA JUGA:7000 Anggota Linmas Dilibatkan di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Tugasnya Amankan TPS dan Lingkungan

Gaharu Tour and Travel juga telah membuka cabang di beberapa kota lainnya seperti Lombok, Lumajang, Surabaya, Banyuwangi, dan Kuningan.

Kepala Kantor Cabang Tasik, Ajat Setiawan BSc, menyatakan bahwa promo umrah COD dapat dimanfaatkan oleh calon jemaah di wilayah Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. 

"Calon jemaah yang ingin melakukan perjalanan umrah dapat datang langsung ke kantor atau menghubungi saya di nomor telepon 08112028787," tuturnya.

Kantor Cabang Tasik diluncurkan pada November 2023 dan mulai aktif pada Januari 2024. Gaharu telah memiliki Izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) bernomor 2701230003083.

BACA JUGA:Mulai Besok Tiket Kereta Cepat Lebih Hemat Menggunakan Kartu Ini

Selain mendatangi Kantor Cabang Tasik di Jalan Mayor Elang Subandar Nomor 17, calon jemaah juga dapat mendaftar di Kantor Radar Tasikmalaya di Jalan SL Tobing Nomor 99 Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: