Mulai Besok Tiket Kereta Cepat Lebih Hemat Menggunakan Kartu Ini

Mulai Besok Tiket Kereta Cepat Lebih Hemat Menggunakan Kartu Ini

Tiket kereta cepat lebih hemat dengan menggunakan Frequent Whoosher Card.-KCIC-

JAKARTA, RADARTASIK.COMKereta Cepat Indonesia-China (KCIC) meluncurkan Frequent Whoosher Card yang bisa dipesan mulai 1 Juni 2024.

Kartu layanan spesial ini diperuntukkan bagi penumpang yang ingin menggunakan kereta cepat secara rutin dengan lebih hemat.

Dengan menggunakan Frequent Whoosher Card, tiket kereta cepat lebih hemat karena tidak terpengaruh peak season, weekend atau libur panjang.

Dalam keterangan persnya, GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyebutkan layanan Frequent Whoosher Card merupakan bentuk apresiasi kepada penumpang yang secara rutin menggunakan kereta cepat.

BACA JUGA: Legenda Persija Jakarta Sebut 2 Pemain Persib Layak Jadi Pemain Terbaik Liga 1 Musim Ini, Kalau Pelatihnya?

BACA JUGA: 1 Juni 2024 Apakah Jadi Harga BBM Naik? Ini Penjelasan dari Pertamina

Dengan menggunakan kartu ini, penumpang bisa menikmati 10 perjalanan kereta cepat kelas premium economy dengan tarif flat meskipun perjalanan dilakukan di jam sibuk.

Frequent Whoosher Card hanya bisa didapatkan di Loket Stasiun Halim pada jam operasional pukul 09.00 sampai 17.00 dengan biaya sebesar Rp 1.750.000. Jika dikalkulasi, harga satu tiket perjalanan kereta cepat akan menjadi Rp 175.000.

Jika dibanding membeli tiket kelas premium economy secara normal dengan tarif dinamis khususnya di jam sibuk, akhir pekan dan momen libur panjang, harga tiket kereta cepat menjadi lebih hemat.

Berikut cara menggunakan Frequent Whoosher Card:

BACA JUGA: Segini Anggaran Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024: Kira-Kira untuk Apa Saja? Ini Penjelasannya

BACA JUGA: Build Quality Oppo Pad 3 Tablet Terbaru dengan Fitur Canggih Layar IPS dengan Refresh Rate 144Hz

1. Pemilik kartu datang ke loket Stasiun Halim, Stasiun Padalarang atau Stasiun Tegalluar, Bandung. Dia harus menunjukkan Frequent Whoosher Card dan identitas asli pemilik kartu untuk memilih jadwal keberangkatan.

2. Satu Frequent Whoosher Card hanya berlaku untuk satu penumpang dan tidak dapat dipindahtangankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: