Gaharu Tour and Travel Buka Kantor Cabang di Tasikmalaya, Apa Keunggulannya?

Gaharu Tour and Travel Buka Kantor Cabang di Tasikmalaya, Apa Keunggulannya?

Direktur Radar Tasikmalaya Group Dadan Alisundana (ketiga dari kiri) berfoto bersama Direktur Gaharu Tour and Travel Herman Sukatma (kedua dari kanan) saat berkunjung ke Kantor Radar Tasikmalaya, kemarin Kamis 30 Mei 2024. sandy aw / radar tasikmalaya--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Gaharu Tour and Travel telah membuka kantor cabang di Jalan Mayor Elang Subandar Nomor 17 Neglasari, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya

Perusahaan yang berkantor pusat di Taman Palem Lestari Ruko Galaxy Blok N10-11, Cengkareng Jakarta Barat ini, menawarkan promo unggulan yaitu umrah COD (Cash On Destination).

Direktur Gaharu Tour and Travel, Herman Sukatma, menjelaskan bahwa Gaharu memiliki berbagai program umrah seperti umrah reguler, umrah VVIP, umrah private, umrah dana talangan, umrah terencana, umrah tabungan, dan umrah COD. 

"Cash On Destination, berangkat dulu baru bayar," ujarnya kepada Radar Tasikmalaya, kemarin Kamis 30 Mei 2024.

BACA JUGA:Dua HP Akan Diluncurkan Awal Juni 2024, Kamu Tunggu Xiaomi Redmi Note 13 atau Realme C63

Herman menerangkan bahwa program umrah COD hadir untuk menjawab kekhawatiran calon jemaah yang sering tertipu. "Sudah bayar tapi tidak jadi berangkat," terangnya.

Dengan umrah COD, calon jemaah hanya membayar 25 persen dari biaya paket yang dipilih sebelum berangkat. 

Sebagai contoh, untuk paket umrah senilai Rp 30 juta, calon jemaah hanya perlu membayar Rp 7.500.000 (25 persen) terlebih dahulu. Sisanya sebesar Rp 22.500.000 akan disimpan di rekening bank calon jemaah.

Gaharu telah bekerja sama dengan bjb Syariah untuk menyimpan biaya umrah tersebut. Uang harus tersimpan di rekening calon jemaah satu bulan sebelum keberangkatan. 

BACA JUGA:Beasiswa LPDP Tahap 2 2024 Dibuka Bulan Juni, Ini Jadwal dan Ketentuan Perkuliahan Bagi Mahasiswa

"Tugas jemaah hanya membuat surat kuasa pendebetan kepada bank sesuai dengan tanggal tiket terbang. Begitu jemaah tiba di Madinah atau Makkah, uang itu baru didebet oleh bank kepada kami," beber Herman.

Sebelum mencairkan sisa uang 75 persen kepada Gaharu, pihak bank akan mengonfirmasi kepada calon jemaah bahwa mereka benar-benar telah berangkat ke Tanah Suci. 

"Bank akan mengonfirmasi satu hari sebelum keberangkatan untuk memastikan semua persiapan seperti visa dan tiket sudah siap," tambahnya.

Program promo umrah COD ini berlaku sampai Gaharu Tour and Travel mendapatkan kepercayaan penuh dari calon jemaah. "Umrah COD ini akan tetap ada selama jemaah merasa ragu," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: