Halal Bihalal-Peringatan Hari Kartini, Hj Ai Sugianto: Perjuangan Kartini Terus Menyala dalam Setiap Langkah

Halal Bihalal-Peringatan Hari Kartini, Hj Ai Sugianto: Perjuangan Kartini Terus Menyala dalam Setiap Langkah

Gabungan organisasi PKK, DWP, GOW, PERWOSI dan BKMM menyelenggarakan halal bihalal dan Peringatan Hari Kartini Tahun 2024 bertempat di Pendopo baru Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 15 Mei 2024. Foto: Radika Robi Ramdhani/Radartasikmalaya--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— Gabungan organisasi PKK, DWP, GOW, PERWOSI dan BKMM menyelenggarakan halal bihalal dan Peringatan Hari Kartini Tahun 2024 bertempat di Pendopo baru Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 15 Mei 2024.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Setda Kabupaten Tasikmalaya, Fuad Abdul Aziz menyampaikan sambutan Bupati Ade Sugianto bahwa momentum Hari Kartini dan Halal Bihalal merupakan suatu hal yang sangat berharga, karena dapat memperkokoh tali silaturahmi dan juga memberikan ruang refleksi.

"Kami apresiasi terhadap peran penting perempuan dalam pembangunan Kabupaten Tasikmalaya," ujarnya.

Sebagai pahlawan Nasioanal, Kartini telah memberikan inspirasi bagi kita semua untuk terus memperjuangkan kesetaraan gender, memberdayakan perempuan dan mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera.

BACA JUGA: Daftar HP yang Susah Diservis Apa Ponsel Anda Termasuk? Cek di Sini, Tips Sebelum Membeli Smartphone

BACA JUGA: Begini Penjelasan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Ferry Willyam Soal Surat Tugas ke CNY

Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj Ai Diantani Sugianto menambahkan, sebagai perempuan harus memberikan kontribusi terbaik dalam segala hal, baik dalam pekerjaan di Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya maupun di tempat lain.

"Kita harus tekun, disiplin, dan mencapai prestasi setinggi mungkin. Sehingga pentingnya perempuan dalam segala aktivitas," kata Hj Ai Sugianto.

Kegiatan ini juga, menjadi momentum untuk merayakan prestasi dan kontribusi perempuan dalam berbagai bidang, serta menginspirasi generasi muda untuk terus mengikuti jejak perjuangan Kartini dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi bangsa dan negara.

BACA JUGA: Aksi David da Silva Membuat Pemain Bali United Sedih, Stadion Si Jalak Harupat Jadi ’Kuburan’ Serdadu Tridatu?

BACA JUGA: Kabar Baik Jelang Laga Persib vs Bali United Datang dari Komite Lisensi Klub PSSI, Bisa Ikuti AFC Champions

"Kami berkomitmen untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga semangat kebersamaan dan semangat perjuangan Kartini terus menyala dalam setiap langkah," ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: