Ivan Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan PPP, Bukti Keseriusan Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Ivan Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan PPP, Bukti Keseriusan Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Perwakilan Ivan Dicksan saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan di DPC PPP Kota Tasikmalaya yang diserahkan Ketua Desk Pilkada PPP Budi Budiman, Jumat 19 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

"Kami hanya diberi mandat oleh Pak Ivan mengambil formulir dari PPP saja. Selanjutnya bagaimana arahan dari Pak Ivan. Kami siap melaksanakan arahan dan intruksinya," jelasnya. 

BACA JUGA:SELAMAT Persib Susul Borneo FC ke Babak Championship Series Jelang Lawan Persebaya, Ini Alasannya

Sekadar diketahui, Ivan adalah calon potensial ketiga yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan di PPP. Sebelumnya, Azies Rismaya Mahfud yang pertama mengambil formulir. Disusul perwakilan Agus Wahyudin yang mengambil formulir tersebut. 

Sedangkan perwakilan dari Abdul Kholik kemarin tak jadi mengambil formulir dari PPP. Karena tak membawa surat kuasa yang ditandatangani di atas materai oleh si kandidat. 

Sementara itu tersiar kabar di lapangan dalam waktu dekat ini perwakilan kandidat potensial lainnya akan mengambil berkas formulir penjaringan dari PPP. Yaitu Yanto Oce dan Erwin Handibrata. Termasuk mantan Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum.

"Perwakilan Pak Uu mantan Wagub Jabar juga mau mengambil formulir. Tetapi waktunya belum pasti. Barusan ada perwakilannya datang ke kami meminta format surat kuasa," singkat Anggota Desk Pilkada PPP, Yanuar M Rifki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: