SELAMAT Persib Susul Borneo FC ke Babak Championship Series Jelang Lawan Persebaya, Ini Alasannya

SELAMAT Persib Susul Borneo FC ke Babak Championship Series Jelang Lawan Persebaya, Ini Alasannya

Selamat Persib susul Borneo FC ke babak championship series jelang lawan Persebaya.-persib-

Selamat Persib Susul Borneo FC ke Babak Championship Series Jelang Lawan Persebaya, Ini Alasannya

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Persib susul Borneo FC ke babak championship series jelang melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024.

Persib berhasil mengamankan satu tiket ke babak championship series meskipun menyisakan tiga laga lagi.

Lolosnya Persib ke babak championship series dipastikan setelah Persis menelan kekalahan dari Persija dengan skor 1-0 pada Rabu 17 April 2024.

BACA JUGA:Pemilik AS Roma Umumkan Daniele De Rossi Tetap Jadi Pelatih Giallorossi Musim Depan

Secara matematis, poin maksimal tim yang berada di peringkat kelima klasemen dan seterusnya tidak akan bisa melampaui poin Persib 56 poin di tiga laga sisa.

PSIS Semarang yang berada di peringkat kelima dan Dewa United yang berada di peringkat keenam dipastikan kalah secara head to head dari Persib.

Dengan demikian, Persib berhak mendapatkan satu tiket ke babak championship series karena telah mengamankan posisi 4 besar klasemen Liga 1.

Skuad Maung Bandung jadi tim kedua yang lolos ke babak championship series setelah Borneo FC. Kini, tiket ke babak championship series tinggal menyisakan dua lagi.

BACA JUGA:Jude Bellingham Sebut Ketenangan Ancelotti Rahasia Real Madrid Singkirkan Manchester City

Bojan Hodak Minta Pemain Fokus Hadapi Persebaya

Pelatih Persib Bojan Hodak meminta para pemain untuk fokus menghadapi Persebaya dan melupakan hasil imbang saat melawan Persita di pekan sebelumnya.

Bojan Hodak menyampaikan situasi yang terjadi pada pertandingan Persib melawan Persita hampir mirip saat melawan Persis Solo.

Dia menyampaikan Persib mampu unggul lebih dulu dengan skor 2-0, namun pada akhirnya malah kecolongan yang membuat hasil menjadi imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id