Ivan Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan PPP, Bukti Keseriusan Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Ivan Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan PPP, Bukti Keseriusan Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Perwakilan Ivan Dicksan saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan di DPC PPP Kota Tasikmalaya yang diserahkan Ketua Desk Pilkada PPP Budi Budiman, Jumat 19 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

Ivan Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan PPP, Bukti Keseriusan Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sekda Ivan Dicksan membuktikan keseriusannya untuk maju sebagai salah satu kandidat Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Jumat 19 April 2024 sekitar jam 10.30, dua perwakilan Ivan Dicksan, Asep Rizal Asyari dan Solahudin, mendatangi Sekretariat Desk Pilkada PPP di Cilembang. 

Mereka membawa surat kuasa dari Ivan untuk mengambil formulir penjaringan Bacawalkot dari PPP untuk di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:18 Tahun Penjara untuk Arthur Light Welhor Bule Amerika yang Membunuh Ayah Mertua

BACA JUGA:12 Juta Rupiah Mahar Cinta Bule Amerika yang Pindah Agama, Kini Dituntut 18 Tahun Penjara

Kedatangan Asep Rizal dan Solahudin diterima langsung Ketua Desk Pilkada PPP, Budi Budiman dan anggota lainnya, Yeyen Munawar, Zenzen Jaenudin, Asep Kusaeri dan Yanuar M Rifki.

Sebelum mengambil formulir, perwakilan Ivan sempat mendapatkan penjelasan berbagai persyaratan pendaftaran penjaringan di PPP dari anggota Desk Pilkada Asep Kusaeri dan Yanuar M Rifki. 

Setelah mendapat penjelasan berbagai persyaratan pendaftaran penjaringan di PPP, perwakilan Ivan menerima formulir yang diserahkan langsung Ketua Desk Pilkada PPP, Budi Budiman.

"Kami mendapat mandat (surat kuasa, Red) dari Pak Ivan untuk mengambil formulir ini. Pengambilan formulir ini menjadi salah satu bukti keseriusan dari Pak Ivan untuk maju di Pilkada," ujar Perwakilan Ivan, Asep Rizal.

BACA JUGA:Cerita Wayang: Kesaktian dan Keberanian Wisanggeni Luar Biasa, Rela Menjadi Tumbal untuk Kemenangan Pandawa

"Beliau tak bisa hadir karena ada tugas keluar daerah yang tidak bisa ditinggalkan. Insya Allah nanti pengembalian formulir beliau langsung yang akan menyerahkannya ke Desk Pilkada," sambungnya.

Terang dia, Ivan sangat layak menjadi Wali Kota Tasikmalaya periode 2024-2029. Karena memiliki pengalaman birokrat yang panjang, berjiwa pemimpin serta bisa membawa Kota Tasikmalaya lebih baik lagi.

Disinggung apakah Ivan akan mengambil formulir juga ke partai politik lainnya yang sudah membuka pendaftaran penjaringan, dirinya hanya dimandatkan untuk mengambil formulir dari PPP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: