Cerita Anggota Polisi saat Evakuasi Pebalik Lebaran 2024 yang Sakit di Jalur Alternatif Garut-Tasikmalaya

Cerita Anggota Polisi saat Evakuasi Pebalik Lebaran 2024 yang Sakit di Jalur Alternatif Garut-Tasikmalaya

Anggota Satlantas Polres Tasikmalaya Aipda Dodita saat mengevakuasi Nining menuju RSUD SMC, Sabtu 13 April 2024. istimewa--

BACA JUGA:Seorang Bocah Hilang Terseret Arus Pantai Muaragatah Kabupaten Pangandaran

"Kami lagi bertugas dapat laporan ada warga yang mau balik ke Bandung sakit di Musala rumah makan. Kami langsung turun, evakuasi ibu ini ke RSUD SMC," terangnya.

Nining mengendarai sepeda motor bersama suaminya dari karangnunggal usai pulang mudik. Di tengah perjalanan, perempuan paruh baya ini mengeluh sakit hingga tak kuat melanjutkan perjalanan. 

"kronologinya korban dari Karangnunggal mau balik ke Bandung di jalan dia sakit maag. Sampai siang masih ditangani medis di Rumah sakit. Semoga ibunya sehat dan bisa melanjutkan perjalanan pulang," tambahnya.

Cuaca panas ditambah kondisi badan yang kurang bugar membuat korban jatuh sakit. belum lagi kondisi jalanan padat saat arus balik lebaran kali ini. 

BACA JUGA:Pesona 7 Ras Kucing Bermata Besar yang Imut, Tertarik Memeliharanya?

"Kami imbau jika merasakan badan tidak enak disarankan berhenti, sejenak di tempat istriahat. Kalau ada yang sakit karena di jalur ini tersedia beberapa pos pelayanan kesehatan bisa memeriksakan diri," sarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: