Pippo Inzaghi: Jika Ada Panggilan di Masa Depan, Saya Bersedia Kembali ke Salernitana

Pippo Inzaghi: Jika Ada Panggilan di Masa Depan, Saya Bersedia Kembali ke Salernitana

Pippo Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Pippo Inzaghi menyatakan, "Jika ada panggilan di masa depan, saya akan bersedia kembali melatih Salernitana."

Saat menghadiri acara SFIDE – Sport, Pippo Inzaghi yang menjadi salah satu tamu istimewa diminta tanggapannya tentang masalah infrastruktur yang menghiasi kota-kota di Selatan Italia. 

Menurutnya, infrastruktur sangat mendukung pertumbuhan sebuah klub sepak bola, dan ia menyebut Reggio Calabria, Benevento, dan Salerno memiliki lapangan yang sangat baik. 

"Jelas bahwa struktur sangat penting untuk pertumbuhan sebuah klub sepak bola dan sektor muda,” kata Pippo Inzaghi dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Lomba Lagu Religi Bersama H Ivan Dicksan di Radar TV Gali Potensi Diva Tasikmalaya

“Inilah mengapa saya senang melihat bahwa kota-kota seperti Reggio Calabria, Benevento, dan Salerno dilengkapi dengan lapangan yang memungkinkan untuk bekerja dengan baik," terangnya. 

Ia juga mengomentari rumor yang menyebut bahwa dia menolak untuk kembali melatih Salernitana setelah dipecat pada 11 Februari kemarin. 

Pippo Inzaghi melatih Salernitana sejak 10 Oktober 2023 dan melakoni 18 laga dengan catatan 3 kali menang, 4 kali imbang, dan menelan kekalahan sebanyak 11 kali.

Penyerang legendaris AC Milan ini kemudian menjelaskan bahwa ia bersedia kembali melatih Salernitana di masa depan karena sangat mencintai Kota Salerno. 

BACA JUGA:Di Momen Nuzulul Quran, Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Ajak Masyarakat Hidup Sesuai Tuntunan Al-Quran

"Saya jatuh cinta dengan Salerno, saya menikmati keindahan kota ini dan sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk tinggal di sana selamanya bersama keluarga saya,” ujarnya. 

“Bahkan suporter luar biasa, mereka menunjukkan kasih sayang yang besar kepada saya,” tuturnya. 

“Jika ada panggilan di masa depan, saya akan bersedia kembali untuk memberikan kontribusi saya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato