Inter Milan Hancurkan Salernitana 4-0, Simone Inzaghi: Ini Bukan Balas Dendam Atas Pemecatan Pippo Inzaghi

Inter Milan Hancurkan Salernitana 4-0, Simone Inzaghi: Ini Bukan Balas Dendam Atas Pemecatan Pippo Inzaghi

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Simone Inzaghi menegaskan bahwa "Ini bukanlah balas dendam atas pemecatan Pippo Inzaghi" setelah Inter Milan menghancurkan Salernitana 4-0. 

Laga antara Inter Milan dan Salernitana seharusnya menjadi Derby Inzaghi bersaudara, namun hanya beberapa hari sebelum pertandingan, Pippo Inzaghi terlebih dahulu dipecat oleh Salernitana.

Banyak yang mengira bahwa Simone Inzaghi akan menjadikan pertandingan ini sebagai bentuk balas dendam atas pemecatan kakaknya, namun hal ini kemudian dibantah oleh pelatih Inter Milan tersebut. 

Inter tampil sangat dominan saat mengalahkan Salernitana dengan skor 4-0 dan tidak memberikan sedikit pun kesempatan kepada tim tamu. 

BACA JUGA:Inter Milan Unggul 10 poin Usai Taklukkan Salernitana, Stefan De Vrij: Tim Lain Tak Punya Harapan

Para anak asuh Inzaghi berhasil memastikan kemenangan di babak pertama berkat gol dari Thuram, Lautaro, dan Pavard, sementara Arnautovic mencatatkan namannya di papan skor di akhir pertandingan dan membuat Inter Milan kini unggul +10 poin dari peringkat kedua, Juventus.

Berikut adalah rangkuman konferensi pers Simone Inzaghi, yang dikutip dari Tuttomercato melalui DAZN.

Apakah Anda telah mempersiapkan pertandingan ini dengan baik?

"Memiliki pendekatan yang baik sangat penting, para pemain telah bermain dengan baik. Salernitana dalam beberapa pertandingan terakhir telah membuat kesulitan bagi tim-tim besar dan kami harus memainkan pertandingan yang serius, dan kami melakukannya. Kami bisa saja mencetak gol lebih awal tetapi para pemain tidak menyerah."

BACA JUGA:Marcus Thuram Mengaku Sulit Tidur Jika Inter Milan Menang

Apa yang bisa menjadi kendala di akhir musim ini?

"Kami telah melakukan perjalanan yang bagus, tetapi ada dua tim lain yang juga bermain bagus, ini akan menjadi perjalanan yang panjang. Kami harus tetap fokus mengingat bahwa pertandingan akan datang secara beruntun dan tingkat kesulitannya akan meningkat."

Mengapa Anda membatasi rotasi pemain?

"Dibandingkan dengan pertandingan melawan Roma, saya hanya mengganti tiga pemain. Kami memiliki enam hari untuk pemulihan dan kondisi para pemain cukup baik. Saya memiliki banyak pilihan, tapi saya memilih untuk tidak mengganti banyak pemain. Sekarang kami akan menghadapi banyak pertandingan dan kami harus tetap fokus bersama-sama."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato