Salernitana Vs Empoli, Jerome Boateng: Menyelamatkan Salernitana Lebih Berharga Dari Gelar Juara Saya

Salernitana Vs Empoli, Jerome Boateng: Menyelamatkan Salernitana Lebih Berharga Dari Gelar Juara Saya

Jerome Boateng -Tangkapan Layar Instagram@ussalernitana1919official-

TASIK.COM -  Jerome Boateng menyatakan “Menyelamatkan Salernitana lebih berharga dari gelar juara yang saya miliki” jelang laga Salernitana vs Empoli pada hari Sabtu, 10 Feburari mendatang.

Saat diwawancarai oleh Kicker, Jerome Boateng mengaku memilih untuk bergabung dengan Salernitana karena mencari tantangan kompetitif dan suasana positif di klub tersebut. 

Meskipun menerima tawaran dari berbagai klub di seluruh dunia, Boateng merasa bahwa bertahan di Serie A dengan Salernitana bisa menjadi pencapaian yang lebih berharga baginya daripada gelar juara yang telah dimenangkannya selama ini.

"Mengapa saya memilih untuk memulai lagi dari Salernitana? Saya menerima permintaan dan tawaran berbeda dari semua benua,” kata Boateng dikutip dari media Jerman, Kicker. 

BACA JUGA:Zbigniew Boniek: De Rossi Membuat Pemain AS Roma Percaya Mereka Hebat, Ujian Nyata Datang Dari Inter

“Setelah banyak kesuksesan dalam karir saya, saya menginginkan olahraga kompetitif. Bagi saya penting juga untuk memiliki perasaan yang baik dengan tim, dengan pelatih dan dengan klub,” jelasnya. 

“Salernitana telah melakukan upaya luar biasa dalam beberapa minggu ini dan percakapan dengan pelatih Filippo Inzaghi dan direktur olahraga kami telah menyentuh hati saya,” akunya. 

“Tantangannya menarik: kami ingin bertahan di Serie A. Setiap pertandingan sekarang adalah final,” lanjutnya. 

“Inilah sebabnya saya berkata: ‘Bertahan di Serie A bersama Salernitana mungkin akan lebih berharga bagi saya daripada satu dari sekian banyak gelar juara yang dimenangkan," ungkapnya.

BACA JUGA:Ada Lowongan Kerja, Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Terbuka Bagi Lulusan SMA Sederajat hingga S2, Ini Informasinya

Jerome Boateng juga mengaku memilih datang ke Italia karena terinspirasi oleh pengalaman positif Franck Ribery di Serie A. 

"Saya banyak ngobrol dengan Franck, dia menceritakan banyak hal positif kepada saya, dia sangat menginspirasi saya. Francky kini menjadi legenda di sini. Saya sangat senang bisa bekerja sama lagi dengannya," ujarnya.

Terakhir, dia juga menyatakan niatnya untuk terus bermain sepak bola selama tiga tahun ke depan, meskipun kontraknya bersama Salernitana hanya berlaku sampai akhir musim ini. 

"Saya ingin bermain sepak bola selama tiga tahun lagi. Saya dalam kondisi sangat baik, saya memiliki statistik yang bagus. Kontrak saya bertahan hingga musim panas,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato