Salernitana Vs Empoli: Pippo Inzaghi Inginkan 3 Poin

Salernitana Vs Empoli: Pippo Inzaghi Inginkan 3 Poin

Pippo Inzaghi -Tangkapan Layar Instagram @ussalernitana1919official-

RADARTASIK.COM – Pelatih Pippo Inzaghi inginkan 3 poin dalam laga antara Salernitana vs Empoli yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 10 Februari pukul 02.45 WIB di Stadion Arechi.   

Dalam konferensi persnya, Pippo Inzaghi merasa senang dengan antusiasme para pendukung yang hadir di sesi latihan terbuka hari ini, mencapai lebih dari 4000 orang yang meminta timnya untuk menang saat menjamu Empoli. 

Inzaghi menyadari bahwa timnya masih menghadapi masalah di lini belakang karena cedera, tetapi menegaskan bahwa mereka harus menang dan tampil baik, serta meminta kerja ekstra dari para pemain baru yang didatangkan dari bursa transfer Januari.

Saat membahas masalah kebugaran Coulibaly, Inzaghi belum memutuskan apakah akan memainkannya dan memastikan striker Baoulaye Dia siap untuk bermain. 

BACA JUGA:Cagliari Vs Lazio: Claudio Ranieri Ingin Pemainnya Siap Mati di Lapangan

Inzaghi juga memberikan pandangannya tentang pemain baru mereka, Shon Weismann, yang didatangkan dengan status pinjaman dari Granada dan ia berencana untuk membantu sang pemain beradaptasi dengan tim dan menggunakannya secara bertahap.

Pippo Inzaghi mengakui bahwa penambahan pemain di posisi yang absen akibat cedera sangat penting bagi tim dan mengucapkan terima kasih kepada presiden dan direktur klub atas upaya mereka dalam mendapatkan pemain tersebut. 

Ia kemudian mengakhiri konferensi pers dengan memperjelas bahwa pertandingan melawan Empoli akan sulit, tetapi dia optimis bahwa Salernitana dapat tampil baik di pertandingan tersebut dan meraih kemenangan.

BACA JUGA:Salernitana Vs Empoli, Jerome Boateng: Menyelamatkan Salernitana Lebih Berharga Dari Gelar Juara Saya

Apa pendapat Anda tentang pertandingan besok melawan Empoli?

"Masih ada masalah di lini belakang. Kami hanya memiliki satu alternatif di bangku cadangan. Kami memiliki banyak opsi di lini lain dan saya ingin memanfaatkan keunggulan yang kami miliki.” 

“Saya senang dengan dukungan dari para penggemar, ini menunjukkan bahwa tim telah menyampaikan sesuatu karena tidak ada yang diberikan secara cuma-cuma. Kami harus menang dan tampil dengan baik. Kami siap, kami berlatih dengan baik.” 

“Saya harus meminta sedikit lebih dari para pemain baru dan semuanya memberikan kerjasama. Para pemain baru telah melihat semangat pendukung Salernitana, yang luar biasa. Kami berharap dapat memperbaiki apa yang hilang belakangan ini meskipun kami tampil baik."

Apakah Coulibaly siap untuk bermain dan sistem formasi apa yang akan kita lihat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato