Inter Milan Unggul 10 poin Usai Taklukkan Salernitana, Stefan De Vrij: Tim Lain Tak Punya Harapan

Inter Milan Unggul 10 poin Usai Taklukkan Salernitana, Stefan De Vrij: Tim Lain Tak Punya Harapan

Stefan De Vrij-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COMStefan De Vrij menyatakan bahwa "Tim lain tidak memiliki harapan" setelah Inter Milan mengamankan keunggulan 10 poin dari pesaing terdekatnya Juventus usai mengalahkan Salernitana 4-0. 

Saat diwawancarai oleh Sky Sport, De Vrij mengungkapkan bahwa kemenangan meyakinkan atas Salernitana menegaskan tekad Inter Milan untuk merebut scudetto musim ini.

"Bahkan malam ini kami menunjukkan sinyal kuat sejak awal tentang tujuan kami dalam kejuaraan ini," kata Stefan De Vrij. 

"Pertandingan ini sangat penting untuk memperoleh keunggulan +10 atas Juventus, dan kami terus menang tanpa memberi harapan kepada pesaing kami," tambahnya.

BACA JUGA:Marcus Thuram Mengaku Sulit Tidur Jika Inter Milan Menang

De Vrij juga mengaku ingin memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan oleh pelatih, Simone Inzaghi, karena saat ini ia hanya menjadi pemain pengganti. 

"Saya selalu ingin bermain, seperti halnya semua pemain sepak bola. Terkadang pelatih memilih rekan satu tim lainnya, tetapi saya selalu mengutamakan kepentingan tim," ujarnya. 

"Bagi saya, penting untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan," tambahnya.

De Vrij sangat yakin bahwa Inter Milan mampu mengalahkan siapa pun menjelang pertandingan melawan Atletico Madrid di Liga Champions mendatang. 

BACA JUGA:Arrigo Sacchi: Paolo Maldini Benar Tentang Charles De Ketelaere, Dia Bermain Sangat Baik di Atalanta

"Kami memiliki keyakinan tinggi dan yakin bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun. Namun, kami juga menyadari pentingnya menunjukkan kualitas kami di lapangan."

Terakhir, De Vrij menyoroti dominasi Inter Milan atas Salernitana dengan menyebut rekannya, kiper Yann Sommer, hanya menjadi penonton dalam pertandingan tersebut. 

"Memang benar Sommer hanya menjadi penonton malam ini, tapi dalam momen yang lebih rumit, dia banyak membantu kami dengan penyelamatannya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato