Inter Milan Vs Salernitana, Fabio Liverani: Inter Memiliki Skuad yang Dibangun untuk Memenangkan Segalanya

Inter Milan Vs Salernitana, Fabio Liverani: Inter Memiliki Skuad yang Dibangun untuk Memenangkan Segalanya

Fabio Liverani-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM - Fabio Liverani, pelatih Salernitana, mengatakan, "Inter memiliki skuad yang dibangun untuk memenangkan segalanya," menjelang laga antara Inter Milan vs Salernitana, Sabtu 17 Februari dini hari nanti. 

Dalam wawancara dengan situs resmi klub granata, Liverani menyadari bahwa Inter merupakan lawan yang sangat kuat dengan kemampuan teknis pemain yang luar biasa. 

Meskipun begitu, Liverani menegaskan bahwa Salernitana tidak akan mundur begitu saja dan tetap akan berjuang keras dalam pertandingan tersebut. 

Liverani yakin Salernitana tetap memiliki kesempatan untuk bersaing, namun ia sedikit menyesali minimnya waktu untuk mempersiapkan tim setelah menggantikan Pippo Inzaghi yang dipecat.

BACA JUGA:Horeee, Tiket Kereta Api Lebaran 2024 Sudah Bisa Dibeli Sejak Hari Ini

"Besok kami akan menghadapi tim yang memiliki nilai teknis sangat tinggi di setiap lini pemainnya dan telah mengumpulkan semua rekor yang mungkin dalam kompetisi ini," kata Fabio Liverani dikutip dari Tuttomercato. 

"Inter memiliki skuad yang dibangun untuk memenangkan segalanya, tetapi itu tidak berarti bahwa kami tidak bisa bersaing dalam pertandingan ini," lanjutnya. 

"Kesulitan dalam pertandingan ini tidak mengubah apa yang harus menjadi tujuan kami, yang harus kami bangun langkah demi langkah mulai dari pertandingan besok," jelasnya. 

"Kami akan membutuhkan semangat dan pengorbanan, kami harus kompak dan mencoba memanfaatkan peluang yang ada untuk menciptakan ancaman," tambahnya.

BACA JUGA:Sederhana Tips Merawat Kabel Kopling Sepeda Motor

"Ironisnya, masalah terbesar dalam beberapa hari pertama pelatihan ini adalah memiliki waktu persiapan yang singkat karena pertandingan sudah dimainkan besok dan kami hanya memiliki tiga hari latihan serta sesi latihan terakhir pagi ini," sesalnya.

"Tim telah merespons tipe latihan yang sedikit berbeda dengan semangat dan perhatian yang besar. Sekarang, ukuran dan cermin dari pekerjaan sehari-hari akan terlihat dalam pertandingan,” ungkapnya. 

“Kami memiliki beberapa pemain yang perlu dikelola dan besok akan membutuhkan penampilan penting dengan perhatian dan semangat yang besar untuk memberikan yang terbaik," pintanya.

Terakhir, Liverani menyampaikan penghargaannya terhadap dukungan yang luar biasa dari fans Salernitana walaupun saat ini klub berada di dasar klasemen Serie A. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato