Jerome Boateng Sebut Menyelamatkan Salernita Lebih Penting dari Semua Gelarnya, Ini Tanggapan Pippo Inzaghi

Jerome Boateng Sebut Menyelamatkan Salernita Lebih Penting dari Semua Gelarnya, Ini Tanggapan Pippo Inzaghi

Pippo Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Ini adalah tanggapan Pippo Inzaghi setelah Jerome Boateng menyatakan bahwa menyelamatkan Salernitana lebih penting daripada semua gelar yang pernah dia raih.

Pemain baru Salernitana, Jerome Boateng, sebelumnya menyatakan bahwa dia memilih untuk bergabung dengan Salernitana karena memiliki kesan yang baik dengan klub, meskipun mendapat banyak tawaran dari seluruh benua. 

Baginya, bergabung dengan klub seperti Salernitana yang berada di papan bawah membuatnya kembali merasakan momen kompetitif dalam dunia sepak bola. 

Boateng jelas bukan pemain biasa, ia telah memenangkan banyak gelar sepanjang karirnya, termasuk dua kali menjadi juara Liga Champions dan sembilan kali menjadi juara liga bersama Bayern Munchen.

BACA JUGA:Ini Alasannya PSS Sleman Cari Stadion Baru, Bidik Stadion Manahan Jadi Kandang Sementara

Dalam wawancara dengan media Jerman, Kicker, ia mengungkapkan bahwa saat ini menyelamatkan Salernitana lebih penting baginya daripada semua gelar yang pernah dia raih. 

"Setelah banyak kesuksesan dalam karir saya, saya menginginkan olahraga yang kompetitif. Bagi saya, penting juga untuk memiliki perasaan yang baik dengan tim, pelatih, dan klub," kata Boateng. 

"Salernitana telah melakukan upaya luar biasa dalam beberapa minggu terakhir, dan percakapan dengan pelatih Filippo Inzaghi dan direktur olahraga kami telah menyentuh hati saya," tambahnya. 

"Tantangannya menarik: kami ingin bertahan di Serie A. Setiap pertandingan sekarang adalah final," tegasnya.

BACA JUGA:Deretan HP Murah 1 Jutaan Merek Redmi, POCO, Vivo, OPPO Hingga Samsung Februari 2024

"Inilah sebabnya saya mengatakan: 'Bertahan di Serie A bersama Salernitana mungkin akan lebih berharga bagi saya daripada satu dari sekian banyak gelar juara yang pernah saya menangkan," ungkapnya.

Ucapan Boateng kemudian mendapat tanggapan positif dari pelatih Salernitana, Pippo Inzaghi. 

Inzaghi memuji peran Boateng dalam tim dan memberikan apresiasi atas semangatnya, serta percaya bahwa sang pemain akan tampil dengan baik dalam pertandingan melawan Empoli. 

"Pemimpin suporter hari ini mengucapkan terima kasih kepada mereka yang tetap tinggal dan yang menerima meskipun dengan kesulitan," ujar Inzaghi membahas dukungan yang diterimnya jelang laga melawan Empoli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber