Pippo Inzaghi Bingung Kalah dari AS Roma: Salernitana Melakukan 11 Tembakan ke Arah Gawang, Roma Cuma 2

Pippo Inzaghi Bingung Kalah dari AS Roma: Salernitana Melakukan 11 Tembakan ke Arah Gawang, Roma Cuma 2

Pippo Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Pippo Inzaghi bingung kalah dari AS Roma 2-1 dan mengatakan “Salernitana melakukan 11 tembakan ke arah gawang, Roma cuma 2”.

Salernitana tampil sangat baik saat menjamu AS Roma, namun mereka harus menerima kenyataan pahit, kalah tipis 1-2 padahal melakukan 11 tembakan ke gawang dibandingkan dengan 2 tendangan dari AS Roma. 

Pippo Inzaghi menyoroti ketidakberuntungan timnya saat kalah dari AS Roma dan memberikan pujian kepada para pemainnya atas semangat dan kinerja luar biasa dalam pertandingan tersebut. 

Ia melihat Salernitana selalu mendominasi saat melawan tim papan atas Serie A namun harus kebobolan dari satu-satunya tembakan ke arah gawang yang dilakukan pemain AS Roma.

BACA JUGA:Bryan Cristante Senang De Rossi Gantikan Mourinho: Ia Membawa Filosofi Penguasaan Bola dan Main Cantik

"Sama seperti melawan Genoa, dengan satu tembakan ke gawang, kami kebobolan dua gol, tapi saya bangga dengan para pemain ini, mereka fantastis. Kami sangat minim pemain, beberapa di antaranya tidak bermain di posisi aslinya, tetapi mereka tampil luar biasa," kata Inzaghi. 

"Ini bukan pertandingan yang seimbang, 11 tembakan ke gawang dibandingkan dengan 2 dari Roma yang bermain dengan Lukaku dan Dybala," lanjutnya. 

"Tepuk tangan dari penonton setelah pertandingan harus memberikan semangat kepada kami karena suatu saat angin akan berubah," ungkapnya. 

"Ini luar biasa apa yang sedang terjadi, pertandingan yang kami dominasi melawan tim-tim besar, dengan pemain yang terbatas," tambahnya.

BACA JUGA:AS Roma Tekuk Salernitana 2-1, Daniele De Rossi: Ini Kemenangan yang Sulit, Tapi Bukan Kebetulan

"Apa yang bisa saya katakan kepada tim saya? Hanya memberikan pujian dan berharap keberuntungan akan berputar, harus berputar ketika Anda memiliki semangat dan bermain seperti ini," tegasnya. 

"Ini adalah grup yang luar biasa, sekarang Boulaye Dia akan kembali dan kami akan pulih beberapa pemain. Menurut saya, kami masih bisa memberikan kontribusi," ucapnya.

Terakhir, Pippo Inzaghi membahas minimnya gol yang dihasilkan para penyerangnya dan mengakui meskipun mereka memiliki pemain seperti Dia yang mencetak banyak gol musim lalu, tim tidak bisa mengandalkan satu pemain. 

Meski begitu, ia berterima kasih kepada pemain seperti Simy dan Ikwuemesi yang telah memberikan yang terbaik saat melawan AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato