Pippo Inzaghi Merasa Dikerjai Wasit Saat Dikalahkan AS Roma: Jelas Ada Pelanggaran Pada Maggiore

Pippo Inzaghi Merasa Dikerjai Wasit Saat Dikalahkan AS Roma: Jelas Ada Pelanggaran Pada Maggiore

Pippo Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Pippo Inzaghi Merasa dikerjai wasit saat dikalahkan AS Roma dan menyatakan: “Jelas ada pelanggaran pada Maggiore”.

Salernitana tampil mendominasi saat menjamu AS Roma, namun harus menerima kenyataan pahit, kalah tipis 1-2, dan kehilangan peluang untuk mendapatkan hadiah penalti karena wasit membiarkan pelanggaran kepada Giulio Maggiore, yang membuat kesal Pippo Inzaghi. 

"Tentang insiden penalti, jelas ada pelanggaran pada Maggiore," kata Pippo Inzaghi dikutip dari Tuttomercato. 

Inzaghi lalu membahas lini depannya yang kurang tajam dan menjelaskan mengapa ia yang dikenal sebagai penyerang haus gol saat masih bermain tidak bisa mengajarkan cara membobol gawang lawan kepada anak asuhnya.

BACA JUGA:Pippo Inzaghi Bingung Kalah dari AS Roma: Salernitana Melakukan 11 Tembakan ke Arah Gawang, Roma Cuma 2

"Kami berlatih umpan silang, saya memiliki bakat alami, tetapi tentu saja juga ada dedikasi dan keinginan. Tapi apa yang bisa saya katakan kepada tim ini," tanyanya karena Salernitana sudah melakukan 11 tembakan ke arah gawang AS Roma namun hanya menghasilkan satu gol.

"Saya berharap tepuk tangan dari penonton setelah pertandingan memberi mereka dorongan untuk terus melangkah," ucapnya. 

Inzaghi juga sangat yakin Salernitana yang saat ini menjadi juru kunci punya kesempatan untuk keluar dari zona degradasi dan bertahan di Serie A musim depan. 

Ia mengatakan masih ada 16 pertandingan dan menyebut timnya hanya butuh mencari 7 kemenangan karena tidak semua lawan yang akan dihadapi sekelas tim seperti AS Roma atau Juventus yang punya kualitas lebih baik.

BACA JUGA:Bryan Cristante Senang De Rossi Gantikan Mourinho: Ia Membawa Filosofi Penguasaan Bola dan Main Cantik

"Kami masih memiliki 16 pertandingan, kami harus memenangkan 7, kami tahu itu," ujarnya. 

"Kami memiliki pertandingan langsung di kandang, kami tidak selalu akan bermain melawan Roma atau Juve, terlepas dari itu semua, semua pertandingan itu adalah pertandingan di mana kami pantas mendapatkan lebih banyak poin daripada yang kami dapatkan," sesalnya. 

"Kami melakukan 7-8 serangan balik di babak pertama, mungkin kami harus lebih baik dalam penyelesaian akhir," akunya.

"Saya tidak punya banyak yang bisa diperdebatkan, seperti yang saya katakan sebelumnya. Besok, saya akan memberi pujian kepada para pemain dan kita akan terus bekerja," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato