Lomba Lagu Religi Bersama H Ivan Dicksan di Radar TV Gali Potensi Diva Tasikmalaya

Lomba Lagu Religi Bersama H Ivan Dicksan di Radar TV Gali Potensi Diva Tasikmalaya

Sekda Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan (tengah) bersama para peserta grand final Lomba Lagu Religi di Radar TV, Kamis 28 Maret 2024. muhamad hasbi / radar tv--

Lomba Lagu Religi Bersama H Ivan Dicksan di Radar TV Gali Potensi Diva Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Radar TV, Grup Radar Tasikmalaya, menggali potensi bakat para penyanyi religi. Kamis 28 Maret 2024, Lomba Lagu Religi Bersama H Ivan Dicksan ini telah memasuki babak grand final.

"Peserta yang tampil bagus-bagus. Teknik vokalnya bagus. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, dan mudah-mudahan ini jadi motivasi," ujar Sekda Kota Tasikmalaya, H Ivan Dicksan.

"Karena mereka punya potensi di bidang menyanyi. Ini harus terus dikembangkan. Lomba ini menjadi salah satu hal yang bisa mendorong cita-citanya. Kita tahu potensi menyanyi mereka luar biasa," sambung Ivan.

BACA JUGA:Di Momen Nuzulul Quran, Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Ajak Masyarakat Hidup Sesuai Tuntunan Al-Quran

Terang Ivan yang hadir menyaksikan babak grand final di Studio Radar TV, mudah-mudahan para peserta yang masuk babak grand final ini kedepan bisa lebih berprestasi lagi. 

"Ajang-ajang seperti ini diperlukan oleh mereka. Saya ucapkan terima kasih kepada Radar TV yang telah memfasilitasi kegiatan ini," terangnya.

Sebab, tambah Ivan, memalui ivent seperti ini maka semakin banyak kompetisi, semakin terasah dan potensi para calon diva asal Kota Tasikmalaya akan muncul.

"Alhamdulillah luar biasa grand final ini. Semua peserta tampil baik. Tapi juri harus memutuskan siapa yang terbaik dari yang baik," tambahnya. 

BACA JUGA:Sebelum Membawa Kucing Mudik Lebaran, Simak Dulu 7 Tips Biar Si Mpus Nyaman Selama Perjalanan

Ivan berharap semua peserta tetap semangat. Bagi yang sudah juara jangan berhenti untuk berlatih. Kalau berhenti berlatih, maka tak terasah potensinya. Bagi yang belum juara jangan patah semangat. 

"Terus berlatih menggali potensinya. Karena semakin diasah akan semakin bagus. Semoga kedepan akan muncul diva-diva religi baru dari Kota Tasikmalaya. Mudah-mudahan ini akan terus kita gulirkan tiap tahun," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: