Diincar Banyak Klub Papan Atas, Thiago Motta Masih Menikmati Momen Luar Biasa Bersama Bologna

Diincar Banyak Klub Papan Atas, Thiago Motta Masih Menikmati Momen Luar Biasa Bersama Bologna

Thiago Motta-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Thiago Motta mengatakan masih menikmati momen luar biasa bersama Bologna setalah namanya dikaitkan dengan banyak klub papan atas Eropa.

Pelatih Bologna, Thiago Motta merasa bangga dirinya dikabarkan menjadi incaran banyak tim besar seperti Barcelona, PSG, Bayern Munich, Manchester United, Juventus, Milan, dan Napoli. 

Namun, ia menekankan bahwa fokusnya saat ini adalah menikmati momen luar biasa bersama timnya dan belum memikirkan masa depannya.

“Tentu saja saya senang dan bangga. Ini sangat menggembirakan dan merupakan pengakuan atas semua yang telah dilakukan tim kami, tidak hanya dalam hal hasil, tetapi cara kami mencapai hasil tersebut di lapangan,” kata Thiago Motta seperti yang dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Resmi! Francesco Acerbi Dibebaskan dari Tuduhan Pelecehan Rasial terhadap Juan Jesus

“Saya merasa sangat baik dan sejujurnya saya tidak memikirkan masa depan saya, karena kami sedang mengalami momen yang luar biasa dan saya ingin menikmatinya sepenuhnya,” lanjutnya. 

“Ketika saatnya tiba, saya akan memikirkan masa depan,” ungkapnya.

Motta juga menanggapi pujian dari pelatih Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi, dan menjelaskan bahwa bersama Bologna, ia hanya mencoba menerapkan apa yang ia rasakan dalam pendekatan permainannya. 

“Saya pikir Roberto adalah pelatih hebat, yang berada dalam kompetisi yang sangat ketat seperti Premier League,” ujarnya. 

BACA JUGA:Oknum Anggota Ormas Keroyok Seorang Satpam di Tasikmalaya, 13 Orang Ditangkap

“Saya hanya mencoba melakukan apa yang saya rasakan di dalam. Saya belajar umpan pendek di Brasil, dari sepak bola lima lawan satu, dan itu tetap ada dalam diri saya,” tambahnya.

Terakhir, Thiago Motta mencoba menganalisis pendekatan yang dilakukan oleh Luciano Spalletti, yang menghadapi beberapa kendala saat mencoba timnas Italia bermain dari belakang saat mengalahkan Venezuela 2-1. 

“Anda juga membutuhkan umpan-umpan panjang dalam sepak bola modern, dan mungkin terkadang kami bertindak terlalu jauh dalam bermain dari belakang, namun saya pikir secara keseluruhan hal itu memberikan hasil yang lebih baik,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia