Luciano Moggi Sarankan Juventus Rekrut Gasperini Jika Gagal Datangkan Thiago Motta

Luciano Moggi Sarankan Juventus Rekrut Gasperini Jika Gagal Datangkan Thiago Motta

Gian Piero Gasperini-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Luciano Moggi menyarankan Juventus untuk merekrut Gian Piero Gasperini jika gagal mendatangkan Thiago Motta.

Dalam wawancara dengan Libero, Moggi mengulas bahwa Juventus telah memulai proses pembangunan kembali tim dengan salah satu kemungkinannya adalah pergantian di kursi pelatih.

Moggi memuji kemampuan Gasperini dalam mengelola tim dengan baik, memanfaatkan semua pemain tanpa terkecuali, serta menjaga performa tim tetap tinggi tanpa mengandalkan pembelian besar-besaran. 

Namun, ia juga menyoroti bahwa kepergian Gasperini dari Atalanta akan memberikan dampak yang besar bagi klub tersebut musim depan.

BACA JUGA:Sistem Zonasi PPDB SD di Kabupaten Pangandaran Tidak Berlaku, kenapa?

“Jika Gasperini pergi, itu akan menjadi trauma bagi Atalanta, yang harus mengubah kebiasaannya,” kata Moggi seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

“Meskipun Gasperini memiliki kontrak satu tahun lagi, dia menjadi topik pembicaraan semua orang dan bisa memutuskan untuk pergi, memberikan peluang bagi klub lain,” lanjutnya.

“Gasperini adalah pelatih yang mampu memanfaatkan semua pemainnya, tidak hanya pemain muda, dan selalu menjaga tim di peringkat tinggi tanpa meminta pembelian besar-besaran, sambil memungkinkan transfer penting,” paparnya.

Selanjutnya, Moggi mempertimbangkan kemungkinan Gasperini menjadi pilihan yang ideal untuk Juventus, terutama jika klub tidak berhasil mendatangkan Thiago Motta. 

BACA JUGA:Akhmad Dimyati Gandeng Alam 'Mbah Dukun' Maju di Jalur Perseorangan Pilkada 2024 Kota Banjar

Dia menjelaskan bahwa Gasperini dapat membantu Juventus dalam upaya meningkatkan anggaran, meningkatkan kualitas pemain muda, dan tetap bersaing di level tertinggi.

“Jika, misalnya, Juventus kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Thiago Motta, maka Gasperini bisa menjadi pilihan ideal untuk program Bianconeri, yang ingin meningkatkan anggaran mereka, meningkatkan kualitas pemain muda, dan tetap kompetitif," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato