Rating Meningkat! Rekap Episode 2 Drakor Wonderful World, Pertemuan Pertama Kedua Protagonis

Rating Meningkat! Rekap Episode 2 Drakor Wonderful World, Pertemuan Pertama Kedua Protagonis

Drakor Wonderful World Episode 2-MBC-

Rating Meningkat! Rekap Episode 2 Drakor Wonderful World, Pertemuan Pertama Kedua Protagonis

RADARTASIK.COM - Menurut kabar dari media Korea drakor Wonderful World telah mengalami peningkatan rating setelah episode 2 ditayangkan pada Sabtu 2 Maret 2024.

Data Nielsen Korea mencatat bahwa rating nasional episode 2 Wonderful World rata-rata mencapai 6,1 persen, meningkat sebanyak 0,8 persen dari episode 1 yang sebelumnya sebesar 5,3 persen.

Dua protagonis dalam serial drakor ini diperankan oleh Kim Nam-Joo sebagai Eun Soo Hyun dan aktor Cha Eun Woo Sebagai Kwon Sun-Yul.

BACA JUGA: Tayang Malam Ini! Berikut 5 Hal Penting yang Menjadi Sorotan Dalam Drakor Pyramid Game

Nah, dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai rekapan episode 2 drakor Wonderful World.

1. Perjalanan kisah sang protagonis yang dihukum penjara akibat ulah nekatnya

Episode 2 Wonderful World menggambarkan kelanjutan kisah tragis Eun Soo Hyun dan Kang Soo Ho setelah kehilangan putra kesayangan mereka dalam sebuah insiden tabrak lari.

Soo Hyun yang merasa frustasi dengan keputusan hukum yang menyatakan pelaku tabrak lari tidak bersalah memutuskan untuk mencari keadilan dengan caranya sendiri. Dia menabrak mobil pelaku sebagai bentuk protes atas rasa kehilangan putranya yang ia alami.

BACA JUGA: 5 Tren Model dan Warna Baju Lebaran Tahun 2024

Soo Hyun dijatuhi hukuman 10 tahun penjara atas tindakannya. Sementara suaminya, Soo Ho bertekad untuk mencari kebenaran di balik pelarian pembunuh putra mereka.

Namun sang istri, Soo Hyun terlalu kesulitan menerima kenyataan dan menolak bantuan serta kunjungan suaminya. Dia hanya terus meratapi rasa kehilangan atas putranya.

Dalam episode drakor Wonderful World ini juga diceritakan bagaimana Soo Hyun, dalam usaha untuk melupakan rasa sakitnya, tanpa sengaja melukai dirinya sendiri dengan mesin jahit. 

Namun, sesama narapidana bernama Jang Hyung Ja, membantu Soo Hyun menemukan sedikit ketenangan dan harapan di balik jeruji besi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: