Ulasan Episode 1 dan 2 Serial Ratu Adil, Soroti Sosok Dian Sastro Sebagai Ibu Rumah Tangga Melawan Geng Mafia

Ulasan Episode 1 dan 2 Serial Ratu Adil, Soroti Sosok Dian Sastro Sebagai Ibu Rumah Tangga Melawan Geng Mafia

Dian Sastro kembali hadir dengan serial terbaru Ratu Adil.-Vidio-

Ulasan Episode 1 dan 2 Serial Ratu Adil, Soroti Sosok Dian Sastro Sebagai Ibu Rumah Tangga Melawan Geng Mafia

RADARTASIK.COM - Pada tahun 2023, penampilan memukau Dian Sastrowardoyo dalam Gadis Kretek menjadi sorotan. Gadis Kretek meraih pujian sebagai salah satu serial terbaik Indonesia.

Pada tahun 2024, kita disuguhkan dengan karya terbaru Dian bertajuk Ratu Adil yang telah tayang sebanyak 3 episode sejauh ini.

Dalam serial ini, Dian memerankan sosok Lasja Soeryo, seorang ibu rumah tangga melawan geng mafia setelah rahasia ayahnya terungkap. Lasja harus berusaha keras untuk melindungi keluarganya.

BACA JUGA: Layak Ditonton! Berikut 7 Poin Menarik dari Serial Ratu Adil, Menghadirkan Aksi Laga Dian Sastro yang Memukau

BACA JUGA: AC Milan Tekuk Empoli 1-0, Pioli: Jika Kami Menambah Gol, Milan Tak Akan Menderita di Babak Kedua

Ulasan Serial Ratu Adil Episode 1 dan Episode 2

Serial Ratu Adil sukses dalam menggambarkan sisi gelap dunia bisnis dan politik Indonesia, menimbulkan tanya-tanya apakah dunia mafia di Indonesia memang sesuai dengan yang digambarkan dalam serial ini.

Dalam dua episode pertama, penonton diperkenalkan dengan karakter-karakter utama. Meskipun laju cerita terasa lambat, namun hal ini justru memberikan kesempatan pada penonton untuk terikat dengan latar belakang yang mendalam, terutama pada karakter Lasja.

Dian Sastro kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam Ratu Adil. Meskipun memiliki screentime yang tidak terlalu banyak di dua episode awal, penampilannya sebagai Lasja justru memukau dan lebih memikat dibandingkan aktor lain dalam adegan yang sama.

BACA JUGA: Menyelami 4 Perbedaan Sifat Lee Ji Han dan Lee Do Han, Kakak-Adik Dalam Drakor Wedding Impossible

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Empoli, Christian Pulisic Bantah Tidak Sportif saat Melawan Lazio

Keberhasilan Dian dalam membawakan peran ini menambah kekuatan cerita, membuat penonton peduli terhadap karakternya.

Dari segi akting para antagonisnya, beberapa pemeran anggota geng mafia 9 Naga, seperti Donny Darma sebagai Sofjan Darma dan Andri Mashadi sebagai Kevin, berhasil menghadirkan aura antagonis yang kuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: