Sinopsis Episode 7 Pyramid Game, Baek Ha Rin Memanipulasi Siswi Saat Study Tour Memicu Konflik Berdarah

Sinopsis Episode 7 Pyramid Game, Baek Ha Rin Memanipulasi Siswi Saat Study Tour Memicu Konflik Berdarah

Drakor Pyramid Game akan memasuki babak puncak ketegangan dengan Episode 7 yang akan tayang tanggal 14 Maret mendatang.-TVING-

Sinopsis Episode 7 Pyramid Game, Baek Ha Rin Memanipulasi Siswi Saat Study Tour Memicu Konflik Berdarah

RADARTASIK.COM - Drakor Pyramid Game akan memasuki babak puncak ketegangan dengan Episode 7 yang akan tayang tanggal 14 Maret mendatang.

Seperti yang telah diketahui, drakor ini mengisahkan murid pindahan bernama Sung Soo Ji (Bona) di SMA Baekyeon, dimana setiap sebulan sekali para siswa memainkan game popularitas bernama Pyramid Game. Mereka memberikan suara untuk menentukan peringkat sosial sekolah.

Naasnya Sung Soo Ji mendapat nilai nol dan menjadi korban penindasan. Namun ia tidak tinggal diam tapi justru berusaha melawan sistem tersebut. Sejauh ini, drakor ini telah tayang sebanyak 6 episode.

BACA JUGA: 8 Misteri di Balik Drakor Pyramid Game yang Belum Terungkap, Sumber Ketakutan Siswi SMA Putri Baekyeon

BACA JUGA: AC Milan Tekuk Empoli 1-0, Pioli: Jika Kami Menambah Gol, Milan Tak Akan Menderita di Babak Kedua

Sinopsis Episode 7

Pada episode sebelumnya, permainan Pyramid Game ke 15 tidak ada siswi yang berada di tingkat F sehingga ritme permainan pun menjadi kacau.

Di episode terbarunya kali ini, Soo Ji merancang rencana baru dengan bantuan Ye Rim. Upayanya adalah mencabut hak istimewa murid di tingkat A demi menempatkan Baek Ha Rin dalam situasi sulit.

Namun Baek Ha Rin tidak gentar dengan gangguan Soo Ji. Dia mencoba menghancurkan rencana Soo Ji dan mengancam Eun Jong dengan mengungkap hubungannya dengan Ye Rim. Ye Rim tentu tidak tinggal diam dan menyiapkan strategi untuk melawan Ha Rin.

BACA JUGA: Ulasan Episode 5 dan 6 Drakor Pyramid Game: Dinamika Keluarga Soo Ji dan Pertarungan dengan Baek Ha Rin

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Empoli, Christian Pulisic Bantah Tidak Sportif saat Melawan Lazio

Perjalanan Soo Ji untuk menghancurkan Pyramid Game terus berlanjut meski sempat takut terhadap Ha Rin. Episode 7 menyoroti strategi mereka dan Ha Rin semakin tidak ragu menggunakan ancaman terhadap siapa pun demi menghancurkan Soo Ji. Kedua karakter ini terlibat dalam pertarungan psikologis yang semakin memanas.

Episode 7 drakor ini juga akan membawa penonton masuk ke perjalanan studi tour siswi kelas 2-5. Dimana Ha Rin kembali memanipulasi para siswi untuk menyerang Soo Ji sehingga memicu pertumpahan darah. Pertanyaannya, apakah akan ada korban jiwa akibat tindak bullying ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: