4 Hal Unik dari Branding in Seongsu yang Membedakan dengan Drakor Romansa Lain

4 Hal Unik dari Branding in Seongsu yang Membedakan dengan Drakor Romansa Lain

Menyuguhkan kombinasi unik antara komedi romantis dengan unsur thriller, Branding in Seongsu menawarkan pengalaman menonton yang tak biasa.-U+ Mobile TV-

RADARTASIK.COM - Tak dapat dipungkiri, drama korea (drakor) selalu berhasil mencuri perhatian para penonton dengan berbagai cerita menariknya.

Salah satu yang tengah hangat diperbincangkan adalah drakor romansa Branding in Seongsu yang telah tayang sejak 5 Februari lalu dan direncanakan rilis sebanyak 24 episode.

Serial ini berhasil menyuguhkan kombinasi unik antara komedi romantis dengan unsur thriller. Branding in Seongsu menawarkan pengalaman menonton yang tak biasa.

BACA JUGA: Tayang Malam Ini Episode 3 Drakor Wonderful World: Reuni Mantan Suami Istri Setelah 7 Tahun

Premis dari drakor romansa ini menyoroti pertukaran jiwa antara kedua protagonis utama yaitu Kang Na Eon (Kim Ji Eun), pemimpin tim marketing yang keras dan So Eun Ho (Park Solomon), seorang pegawai magang yang ramah.

Bagi yang belum menonton Branding in Seongsu, berikut adalah 4 hal unik dari Branding in Seongsu yang membedakan dengan drakor romansa lain sehingga layak untuk ditonton.

1. Konsep Pertukaran Jiwa Akibat Kejadian Kocak yang Tak Disengaja

Branding in Seongsu tidak hanya menghadirkan kisah romansa biasa, melainkan menyoroti pertukaran jiwa antara Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan So Eun Ho (Lomon).

BACA JUGA: Bekas Luka Menghitam? Ini Dia Hand Body Penghilang Bekas Luka Rahasia Kulit Mulus

Pertukaran ini terjadi secara ajaib setelah keduanya tanpa sengaja berciuman dalam keadaan mabuk. Penonton akan disuguhkan dengan aksi kocak dan tantangan sulit yang dihadapi keduanya dalam tubuh yang berbeda.

2. Kisah Romansa Kantor dengan Sentuhan Misteri dan Thriller

Selain romansa kantor yang menghangatkan, Branding in Seongsu juga menghadirkan unsur misteri dan thriller. Na Eon mengalami cedera misterius oleh sosok bertopeng kelinci, mengawali petualangan mencari identitas penjahat tersebut.

Dibalut dengan kisah romansa, drama ini menawarkan kombinasi menarik antara cerita kantor dan elemen misteri.

BACA JUGA: Hore, Kartu Prakerja Gelombang 64 Dibuka, Segera Daftar dan Buat Akun Prakerja di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: