Seongsu-Dong : Wilayah yang Jadi Latar Drakor Branding in Seongsu, Dikenal Sebagai Surganya Pop-up Store

Seongsu-Dong : Wilayah yang Jadi Latar Drakor Branding in Seongsu, Dikenal Sebagai Surganya Pop-up Store

Seongsu-dong, salah satu lokasi paling populer di Korea Selatan yang saat ini jadi lokasi syuting drakor terbaru "Branding in Seongsu"-Viu-

RADARTASIK.COM - Seongsu-dong, salah satu lokasi paling populer di Korea Selatan yang saat ini jadi lokasi syuting drakor terbaru "Branding in Seongsu" yang dibintangi Kim Ji-eun dan Park Solomon (Lomon).

Ini adalah bukti kuat bahwa Seongsu-dong adalah wilayah paling trendi saat ini. Seongsu-dong yang sebelumnya dikenal sebagai pusat pembuatan sepatu handmade, telah mengalami transformasi luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. 

Seongsu-dong telah berubah menjadi surga pop-up store, di mana dari merek-merek mewah terkenal dunia hingga merek lokal yang sedang naik daun bersaing untuk memikat pengunjung dengan toko-toko pilihan mereka. Seongsu-dong pun kini menjadi tempat yang sangat diminati bagi pecinta belanja.

Di sini, pengunjung dapat menemukan segala hal yang diinginkan, dari pakaian hingga aksesoris terbaru. Selain itu, juga menawarkan berbagai makanan penutup lezat dan hidangan lezat di kafe dan restoran tematik yang tersebar di sepanjang jalan Seongsu-dong

Tempat Rekomendasi di Seongsu-dong

1. DOOR to Seongsu

DOOR to Seongsu adalah toko premium yang menarik perhatian konsumen dengan konsepnya yang unik. Di sini, Anda dapat menemukan beragam bir dan anggur serta produk laris lainnya. Toko ini menjadi tempat yang cocok untuk bersantai, baik siang maupun malam.

2. Daelim Changgo Gallery

Daelim Changgo Gallery adalah contoh terbaik dari transformasi modern Seongsu-dong. Dahulu merupakan bangunan industri, kini telah direnovasi menjadi kafe dan galeri yang unik. Pameran seni yang dipadukan dengan suasana kafe yang menyerupai gudang menciptakan pesona yang unik di Seongsu-dong.

3. Seongsu Yeonbang

Seongsu Yeonbang, gedung pusat budaya yang direnovasi dari pabrik tua, menawarkan berbagai toko, kafe, dan restoran. Di lantai 3, Anda dapat menemukan kafe eco-friendly yang terkenal, Cheonsang Gaok, yang sering dikunjungi oleh penggemar K-pop.

4. Munchies & Goodies

Munchies & Goodies adalah toko roti dan wine yang terkenal dengan hidangan khasnya, salted butter rolls. Selain itu, Anda juga dapat mencoba tigré, makanan penutup orisinal yang terbuat dari manisan tradisional Korea.

5. Gonggan Wadiz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: