Drakor Wonderful World Episode 4: Kejanggalan di Balik Foto, Apakah Soo Ho Menghianati Soo Hyun?

Drakor Wonderful World Episode 4: Kejanggalan di Balik Foto, Apakah Soo Ho Menghianati Soo Hyun?

Drakor Wonderful World yang menghadirkan Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo mempersembahkan episode terbaru yang tayang tanggal 9 Maret 2024.-MBC-

Drakor Wonderful World Episode 4: Kejanggalan di Balik Foto, Apakah Soo Ho Menghianati Soo Hyun?

RADARTASIK.COM - Drakor Wonderful World yang menghadirkan Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo mempersembahkan episode terbaru yang tayang tanggal 9 Maret 2024. Episode 4 dari drakor ini tayang melalui saluran MBC.

Drakor ini terus memperdalam konflik dan intriknya, terutama seputar karakter utama, Eun Soo Hyun (Kim Nam-Joo) yang baru saja bebas dari penjara.

Namun, ketika kembali ke kehidupan biasanya, ia dihadapkan dengan sebuah amplop misterius yang berisi foto suaminya bersama wanita lain.

BACA JUGA: Mengungkap 4 Sisi Kelam Kwon Sun Yool, Pria Misterius di Drakor Wonderful World yang Diperankan Cha Eun Woo

Soo Hyun tidak bisa menghilangkan foto tersebut dari pikirannya. Dia terus bertanya-tanya tentang siapa wanita dalam gambar itu.

Dalam pencariannya untuk mengetahui kebenaran di balik gambar tersebut, Soo Hyun mulai menjalin keakraban dengan Sun Yul (Cha Eun Woo), seorang protagonis lain dalam drakor Wonderful World.

Dalam pertemuan mereka, Soo Hyun dan Seon Yul saling berbagi cerita untuk memperdalam pemahaman mereka satu sama lain.

Ketika Sun Yul menyaksikan ketegaran Soo Hyun, ia juga mulai bertanya-tanya tentang rahasia yang tersembunyi di balik foto tersebut.

BACA JUGA: Berbekal 5 Kursi Hasil Pileg, PKS Ajukan 2 Nama untuk Bertarung di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Ketika sebuah insiden terjadi di panti jompo tempat Soo Hyun menjadi sukarelawan, ia dan Seon Yul terlibat dalam kekacauan yang mengarah pada sebuah konfrontasi.

Akibat kekacauan tersebut, terungkap bahwa mereka berdua masih memiliki luka dan rahasia yang belum terungkap sepenuhnya.

Akhirnya, Soo Hyun menghadapi Soo Ho untuk menanyakan terkait foto tersebut dan melalui percakapan mereka. Ada kejelasan bahwa cinta mereka masih kokoh meskipun ada bayangan masa lalu yang mengganggu.

Meskipun Soo Ho memberi jaminan bahwa itu hanya kesalahan, hubungan mereka terus diuji oleh bayangan wanita misterius dalam gambar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: