5 Tren Model dan Warna Baju Lebaran Tahun 2024

5 Tren Model dan Warna Baju Lebaran Tahun 2024

Tren model dan warna baju Lebaran tahun 2024.-blibli.com-

5 Tren Model dan Warna Baju Lebaran Tahun 2024

RADARTASIK.COM – Lebaran jadi salah satu momen spesial bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain berkumpul dengan keluarga dan sahabat, lebaran menjadi kesempatan untuk tampil lebih modis dan elegan dengan baju baru.

Salah satu tempat belanja baju lebaran yang aman ialah Blibli. Beli baju lebaran di Blibli sebagai online shop terpercaya.

Blibli menawarkan berbagai pilihan baju lebaran berkualitas dengan harga terjangkau. Anda bisa menemukan baju lebaran untuk pria, wanita, dan anak-anak dengan model dan warna yang sesuai dengan selera Anda.

BACA JUGA: Siap-Siap Beli Tiket Mudik Lebaran, BRI dan Citilink Kembali Gelar Online Travel Fair

BACA JUGA: Rahasia Awet Muda Hanya dengan Bunga Telang

Blibli juga memberikan layanan pengiriman cepat, gratis dan aman. Segera kunjungi blibli.com dan pesan baju lebaran Anda sekarang juga.

Namun, apa sih tren model dan warna baju lebaran 2024 yang sedang hits dan cocok untuk kamu?

Berikut ini adalah beberapa tren baju lebaran 2024 yang bisa kamu jadikan inspirasi

1. Baju kurung modern

Baju kurung adalah pakaian tradisional yang berasal dari Malaysia, namun kini sudah banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Baju kurung modern memiliki potongan yang lebih simpel dan fit, serta motif dan warna yang lebih variatif. Baju kurung modern bisa kamu padukan dengan kerudung atau hijab yang sesuai dengan warna atau motif bajunya.

2. Kaftan

Kaftan adalah pakaian longgar yang menutupi seluruh tubuh, biasanya berlengan panjang dan berkerah V atau bulat. Kaftan memiliki ciri khas yaitu hiasan bordir, payet, atau manik-manik yang membuatnya terlihat mewah dan glamor. Kaftan cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan dan anggun di hari lebaran.

3. Gamis syar’i

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: