Semakin Seru! Sinopsis Episode 5-6 Drakor Wedding Impssible, Apakah Ji Han Akan Merelakan Ah Jeong?

Semakin Seru! Sinopsis Episode 5-6 Drakor Wedding Impssible, Apakah Ji Han Akan Merelakan Ah Jeong?

Drakor Wedding Impossible akan memanjakan dengan alur cerita yang semakin mendebarkan pada minggu ini yang memasuki episode 5 dan 6-tvN-

Semakin Seru! Sinopsis Episode 5-6 Drakor Wedding Impssible, Apakah Ji Han Akan Merelakan Ah Jeong?

RADARTASIK.COM - Drakor Wedding Impossible akan memanjakan dengan alur cerita yang semakin mendebarkan pada minggu ini yang memasuki episode 5 dan episode 6 yang akan tayang pada 11 Maret mendatang. (Tayang setiap Senin dan Selasa).

Kisah cinta segitiga Na Ah Jung, Lee Do Han dan Lee Ji Han semakin memanas dalam setiap episode drakor ini. 

Pada episode sebelumnya, kita melihat kisah menarik Na Ah Jeong yang menyetujui pernikahan palsu dengan Lee Do Han. Namun, konflik muncul ketika calon adik ipar bernama Lee Ji Han menentang keras keputusan kakaknya.

BACA JUGA: Fantastis! Anggaran Pemeriksaan Kesehatan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Capai Rp 1,5 Miliar

Sinopsis Episode 5 dan Episode 6 Drakor Wedding Impossible

Dalam episode terbaru drakor Wedding Impossible, Lee Ji Han menggendong Na Ah Jeong di punggungnya menciptakan momen dramatis. Na Ah Jeong berusaha memprotes namun insiden tak terduga membuat keduanya terjatuh bersama.

Episode selanjutnya dari drakor ini, Lee Ji Han terbangun dengan kejutan di wajahnya karena menemukan dirinya berada di rumah Na Ah Jeong. Lee Ji Han dan Na Ah Jeong sarapan bersama. Suasana menjadi canggung karena Lee Ji Han merasa diculik.

Konflik semakin memuncak ketika Lee Ji Han mengetahui bahwa Na Ah Jung merekamnya saat ia mabuk dan menari di jalanan.

BACA JUGA: Ucapkan Selamat untuk Persib, Thomas Doll Ungkap Faktor Utama Persija Kalah dari Persib, Ternyata Ini

Keduanya pun terlibat dalam kejadian lucu karena saling merebut handphone dan akhirnya terjatuh di tempat tidur Na Ah Jung. Lalu kedatangan Lee Do Han yang tiba-tiba ke rumah Na Ah Jung semakin menambah kekacauan.

Di sisi lain, Choi Seung Ah yang merupakan saudara tiri Lee Ji Han sedang merencanakan sesuatu dengan seorang detektif untuk menyelidiki latar belakang Na Ah Jeong.

Apakah ini tanda bahwa pernikahan Lee Do Han dengan Na Ah Jeong akan dihalangi?

Na Ah Jung dan Lee Ji Han melanjutkan perjalanan dengan mobil. Na Ah Jung mempercepat laju mobilnya sehingga membuat Lee Ji Han ketakutan. Saat tiba di tempat tujuan, Lee Ji Han terlihat merenung dengan penuh makna, mungkin mulai menyadari perasaannya terhadap Na Ah Jung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: