Rekap Episode 1 Drakor Wonderful World: Kehidupan Harmonis Berubah Jadi Tragedi

Rekap Episode 1 Drakor Wonderful World: Kehidupan Harmonis Berubah Jadi Tragedi

Drakor terbaru 2024 berjudul Wonderful World.-MBC-

Rekap Episode 1 Drakor Wonderful World: Kehidupan Harmonis Berubah Jadi Tragedi

RADARTASIK.COM - Drakor terbaru 2024 berjudul Wonderful World berhasil menghipnotis pemirsa sejak episode 1 yang ditayangkan pada 1 Maret 2024. 

Dibintangi oleh Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo, drama korea ini memberikan gambaran kelam di balik kehidupan sempurna seorang ibu yang tiba-tiba dihantui oleh tragedi yang merenggut nyawa anaknya.

Mari kita simak rekap episode 1 Wonderful World, drakor thriller yang mengguncang ini.

BACA JUGA: Tayang Malam Ini! Berikut 5 Hal Penting yang Menjadi Sorotan Dalam Drakor Pyramid Game

1. Kehidupan Harmonis Berubah Jadi Tragedi

Dalam episode pertama drakor Wonderful World, kita diperkenalkan dengan Eun So Hyun (Kim Nam Joo), seorang penulis sukses yang menikmati kehidupan harmonis dengan suami, Kang Soo Ho (Kim Kang Woo) dan putra mereka, Kang Geon Woo (Lee Joon). 

Namun, kebahagiaan mereka hancur saat Geon Woo tiba-tiba ditemukan meninggal dunia. Soo Hyun, seorang wanita karir, mengalami momen emosional ketika putranya hilang dan ditemukan dalam keadaan kritis setelah kecelakaan tabrak lari. 

2. Perselisihan di Meja Pengadilan

BACA JUGA: 5 Tren Model dan Warna Baju Lebaran Tahun 2024

Sorotan episode drakor ini adalah sidang pengadilan yang kontroversial setelah kasus tabrakan yang merenggut nyawa Geon Woo, dimana melibatkan mobil Anggota Kongres Kwon Ji Woong.

Namun Pengacara Ji-Woong berusaha menuduh Soo-Hyun sebagai orang tua yang ceroboh, sedangkan si pelaku kecelakaan tampaknya lolos dari hukuman.

Hal ini menciptakan drama hukum yang memperlihatkan ketidakadilan dalam sistem peradilan Korea Selatan. Kehilangan putra satu-satunya membuat Soo-Ho merasa terpukul, dan perjuangannya untuk keadilan terasa semakin sulit.

3. Aksi Nekat Sang Ibu Menabrak Pelaku Sebagai Bentuk  Balas Dendam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: