Ditanya Resep untuk Menghentikan Inter Milan, Ini Jawaban Kiper Lecce

Ditanya Resep untuk Menghentikan Inter Milan, Ini Jawaban Kiper Lecce

Wladimiro Falcone-Tangkapan Layar Instagram @uslecce-

Falcone juga mengungkapkan bahwa saat ini mereka fokus menghadapi Inter Milan dan berencana untuk memetik poin penuh dalam menghadapi pertandingan langsung melawan Frosinone, Verona, dan Salernitana yang sama-sama sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

"Sekarang kami fokus pada Inter, kemudian pertandingan-pertandingan yang benar-benar penting adalah pertemuan langsung, di mana kami harus mendapatkan hasil untuk menjauh dari rival. Melawan Inter, mini musim kami dimulai," ungkapnya. 

Terakhir, kiper Lecce ini menegaskan bahwa mereka akan tetap kompak untuk keluar dari situasi sulit saat ini dan sedang berupaya untuk memperbaiki performa di laga tandang.

"Penting untuk menjaga persatuan, kami sedang membicarakannya dengan Blin, Baschirotto, dan Sansone yang berpengalaman. Kami sudah tahu kesulitan di liga dan kami bersatu dan bekerja mengikuti kata-kata pelatih. Sedikit keberuntungan akan memberi kami semangat, tetapi kami tahu bahwa kita harus bekerja dan keluar bersama-sama," tuturnya.

"Tahun lalu kami mengatakan pada diri sendiri bahwa kami harus mendapatkan poin di rumah. Musim ini, hal itu terbalik. Kami kekurangan kemenangan di luar kandang, kami berharap bisa memulainya di pertemuan langsung," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato