Ditanya Resep untuk Menghentikan Inter Milan, Ini Jawaban Kiper Lecce

Ditanya Resep untuk Menghentikan Inter Milan, Ini Jawaban Kiper Lecce

Wladimiro Falcone-Tangkapan Layar Instagram @uslecce-

RADARTASIK.COM - Ini Jawaban kiper Lecce, Wladimiro Falcone saat ditanya wartawan Resep untuk menghentikan Inter Milan, jelang pertemuan kedua tim pada Senin, 26 Februari mendatang.

Dalam wawancara dengan media Italia, Wladimiro Falcone, kiper Lecce, membahas situasi timnya yang hanya berjarak 4 poin dari zona degradasi dan harus menghadapi tim terkuat di Serie A, Inter Milan. 

Falcone mengakui bahwa saat ini suasana di ruang ganti sedang tidak bahagia dan ia sedang mencari solusi bersama pemain senior lainnya untuk keluar dari situasi buruk saat ini.

"Bagaimana kita menghadapi momen ini? Di dalam ruang ganti kami tidak begitu bahagia. Kami berusaha untuk keluar dari situasi ini bersama: kami sering berbicara, mengadakan pertemuan antara pemain senior," kata Falcone dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Wow! 99 Persen Total Transaksi BRI Dilakukan Secara Digital

"Kami kompak dan kami tahu kita harus keluar dari situasi ini. Saat ini sulit, tapi kami berharap bisa mengubah tren dengan pertandingan-pertandingan mendatang," lanjutnya. 

Ia kemudian membahas tentang upaya tim dalam memperbaiki performa mereka, terutama dalam hal kebobolan gol dari bola mati.

"Kami sering bekerja bersama pelatih. Ini tidak baik sama sekali, tapi sedikit konsentrasi mungkin sudah cukup. Di Serie A, ada pemain yang tendangannya bagus," ujarnya.

"Kami sering membicarakannya dengan pelatih, tapi seringkali kami kebobolan gol. Kami akan mencoba bekerja lebih keras lagi. Selama musim, adalah hal yang normal mengalami penurunan. Kami bersatu dan ingin kebobolan gol lebih sedikit," tekadnya.

BACA JUGA:Ini Lokasi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya, Salah Satunya Ada di Cipatujah, Tertarik ke Sini?

Ketika ditanya resep untuk menghentikan Inter Milan, kiper Lecce tersebut hanya menjawab bahwa mungkin mereka memilikinya dan percaya Lecce akan tampil berbeda saat menjamu calon peraih scudeto ini karena bermain di depan pendukung setianya.

"Mungkin kami memiliki itu. Mereka adalah tim terkuat di liga dan melakukan hal-hal fantastis. Kami bermain di kandang, itu bagus," paparnya.

"Saya ingat pertandingan pertama musim lalu: kami dianggap kalah, tapi kemudian kami memainkan pertandingan yang sangat baik," terangnya.

"Kami akan mencari penampilan besar. Absennya Pongracic akan terasa, tapi saya percaya pada Baschirotto, Touba, dan Blin: saya yakin Marin akan digantikan dengan baik," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato