Kalah dari Inter Milan di Final Supercoppa Italia, Presiden Napoli Merasai Dikerjai Wasit

Kalah dari Inter Milan di Final Supercoppa Italia, Presiden Napoli Merasai Dikerjai Wasit

Aurelio De Laurentiis-Tangkapan Layar Instagram -

“Lega tidak berjalan di Italia, jadi Supercoppa yang tidak terlalu berarti ini akhirnya merusak fokus sebenarnya musim kami,” ucap De Laurentiis membahas kartu merah Simeone yang membuatnya harus absen di pertandingan liga.

“Hal yang luar biasa tentang Supercoppa Final Four ini adalah saya tidak menginginkannya empat atau lima bulan lalu, karena sudah terlalu banyak pertandingan dan kami seharusnya tidak menambah pertandingan di luar Italia juga,” terangnya. 

“Saya pikir mulai musim depan, dengan bertambahnya jumlah pertandingan yang sudah diberlakukan UEFA di semua kompetisi, tidak ada alasan nyata untuk trofi ini ada,” tambah De Laurentiis.

Terakhir, ia memuji pertumbuhan di Arab Saudi, dan melihatnya akan menjadi pusat dunia komersial baru serta meramalkan negara ini akan berkembang pesat dalam enam bulan mendatang. 

“Saya terkejut menemukan Arab Saudi yang telah menunjukkan pertumbuhan dan demokratisasi yang luar biasa, menjadikannya pusat baru dunia komersial,” tuturnya.

“Saya melihat tempat yang menaungi Disneyland. Mereka memiliki 100.000 crane yang bekerja untuk membangun negara baru yang akan menantang semua orang,” jelasnya. 

“Mereka sangat pintar menggunakan turnamen sepak bola ini sebagai semacam iklan untuk menarik orang, dan hal ini akan lebih terjadi lagi pada tahun 2030 dengan adanya Piala Dunia, namun saya rasa kita tidak akan menunggu selama itu. Saya dapat melihat banyak hal berkembang pesat dalam waktu enam bulan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia