Carlo Muraro: Fonseca atau Conte Tak Akan Mampu Menandingi Inter Milan Musim Depan

Carlo Muraro: Fonseca atau Conte Tak Akan Mampu Menandingi Inter Milan Musim Depan

Paulo Fonseca-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain Carlo Muraro meyakini calon pelatih AC Milan dan Napoli, yakni Paulo Fonseca atau Antonio Conte, tak akan mampu menandingi Inter Milan musim depan.

Dalam sebuah wawancara dengan Tag24, Carlo Muraro menyatakan jika Inter Milan mampu mempertahankan performa seperti yang mereka tunjukkan musim ini, mereka akan tetap sulit ditandingi di musim depan. 

Muraro mengakui bahwa kedatangan pelatih seperti Fonseca, yang dikabarkan akan menjadi juru taktik AC Milan, atau Conte, yang semakin merapat ke Napoli, hanya akan membuat persaingan semakin ketat dan meningkatkan kualitas Serie A.

"Jika Inter tetap seperti ini dan terus tampil seperti yang kita lihat musim ini, saya percaya bahwa setidaknya untuk saat ini mereka akan tetap tak tertandingi,” kata Muraro dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Setelah Menunggu Lama, Akhirnya PPPK Kabupaten Pangandaran Hasil Seleksi 2023 Akhirnya Dilantik

“Bagaimanapun, wajar jika kesenjangan itu akan menyempit karena baik Fonseca maupun Conte, yang hanya bermain untuk menang, akan membawa kekayaan bagi liga Italia. Yang penting adalah Serie A tahun depan bisa lebih kompetitif," lanjutnya.

Tentang situasi Lautaro Martinez, Muraro merasa lega bahwa kontraknya telah diperpanjang, mengingat ia merupakan simbol tim yang selalu berjuang di lapangan. 

"Sejujurnya, saya terkejut ketika membaca bahwa perpanjangan kontraknya bisa memakan waktu lama,” ujarnya. 

“Untungnya, mereka berhasil mencapai kesepakatan, dan ini adalah hal terbaik untuk para penggemar Nerazzurri,” tuturnya. 

BACA JUGA:Universitas Islam Darussalam Kabupaten Ciamis Siap Tingkatkan RLS, Carannya Begini

“Lautaro bukan hanya kapten, tetapi juga simbol, seseorang yang selalu berjuang di lapangan sampai detik terakhir untuk seluruh tim,” tegasnya. 

“Saya akan sangat kecewa jika dia memutuskan pergi karena alasan ekonomi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato