Massimo Moratti Buka Peluang Membeli Kembali Inter Milan

Massimo Moratti Buka Peluang Membeli Kembali Inter Milan

Massimo Moratti -Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Massimo Moratti membuka peluang untuk membeli kembali Inter Milan setelah meninggalkan klub pada tahun 2013 silam. 

Di bawah kepemimpinannya, Inter Milan memenangkan lima Scudetti, empat Coppa Italia, empat Piala Super Italia, Liga Champions, Piala UEFA, dan Piala Dunia Antarklub, termasuk Treble 2010 yang terkenal.

Massimo Moratti menjadi pemilki sekaligus menjabat sebagai Presiden Inter Milan dari Februari 1995 hingga 2013 sebelum menjual klub tersebut kepada Erick Thohir. 

Setelah keluarga Zhang gagal membayar kembali pinjaman sebesar €395 juta, Inter Milan sekarang secara efektif diambil alih oleh dana investasi Amerika, Oaktree.

BACA JUGA:Seleksi CASN Tahun 2024 Kemenag Dapat 110.553 Formasi, Apa Saja?

Situasi ini kemudian memunculkan spekulasi mengenai kemungkinan kembalinya keluarga Moratti ke Inter Milan jika Oaktree mencari investor baru untuk menjalankan klub. 

Dalam wawancara terbaru, Massimo Moratti menanggapi spekulasi tersebut dengan berkata, "Itu tidak akan mudah, tapi saya tidak akan mengesampingkan hal itu. Mungkin."

Moratti juga mengakui bahwa istri dan anak-anaknya, yang merupakan penggemar berat Inter Milan, sering menanyakan tentang kemungkinan membeli kembali klub tersebut. 

Namun, ia menyadari bahwa membeli kembali Inter Milan adalah komitmen besar, walaupun tidak menutup kemungkinan itu di masa depan.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13 Ultra dengan Chipset Snapdragon 8 dan Desain yang Menarik

“Istri saya bertanya kepada saya setiap malam apakah saya sudah membeli kembali Inter. Saya selalu harus mencari alasan baru untuk membenarkan diri saya sendiri,” ujar Moratti dikutip dari Football Italia. 

“Membeli Inter adalah sebuah komitmen besar, anak-anak kami semua adalah penggemar beratnya,” tuturnya. 

“Sebagai seorang pemuda, saya sama sekali tidak terpikir untuk menjadi Presiden Inter, lalu saya berubah pikiran. Jadi di masa depan, siapa yang tahu? Kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia