Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Kartu Kredit Terbaru Terintegrasi dengan Samsung Pay

Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Kartu Kredit Terbaru Terintegrasi dengan Samsung Pay

Samsung BRI Credit Card, kartu kredit terbaru terintegrasi dengan Samsung Pay, resmi diluncurkan.-Samsung-

JAKARTA, RADARTASIK.COMSamsung terus berupaya memahami kebutuhan pengguna dan mempermudah berbagai aspek kehidupan konsumen, termasuk dalam hal transaksi.

Komitmen ini diwujudkan melalui peluncuran Samsung BRI Credit Card, hasil kolaborasi terbaru dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Kartu kredit Samsung BRI ini merupakan yang pertama terintegrasi dengan Samsung Pay.

Dengan integrasi ini, konsumen dapat dengan mudah mendaftarkan kartu, memeriksa limit, mengecek poin rewards dan mengubah cicilan transaksi tanpa perlu berpindah aplikasi.

BACA JUGA: Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin dan Para Ulama Desak Pemerintah Pusat Segera Tutup Situs Judi Online

Selain itu, banyak keuntungan eksklusif bagi pemegang Kartu kredit Samsung BRI saat membeli produk Samsung maupun pembelian produk lain.

Lo Khing Seng, Kepala Bisnis MX di Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa Samsung BRI Credit Card adalah upaya Samsung untuk memberikan kemudahan transaksi yang penuh keuntungan langsung dari smartphone melalui Samsung Pay.

Pelanggan setia Samsung bisa bertransaksi lebih hemat dengan poin rewards dan menikmati manfaat loyalty rewards secara optimal serta cicilan tanpa bunga dengan jangka waktu yang panjang.

Kerja sama strategis antara Samsung, BRI, dan Visa ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih baik dan kemudahan bagi konsumen di seluruh Indonesia melalui inovasi teknologi.

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Rois Syuriah Berharap Hasil UKK Bacalkada PKB Objektif dan ...

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, menyatakan bahwa kolaborasi ini adalah hasil kerja sama antara dua kekuatan besar di industri yang akan membawa perubahan signifikan dalam layanan keuangan digital di Indonesia.

Kerja sama ini didasarkan pada nilai-nilai yang sama dan keyakinan bahwa kolaborasi ini akan saling menguntungkan.

Kerja sama ini juga mendukung upaya BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi non tunai di Indonesia. Pengguna Samsung dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan kartu kredit dengan memanfaatkan keunggulan teknologi digital.

Handayani menambahkan bahwa kerja sama co-branding kartu kredit BRI dengan Samsung mencakup layanan API yang memungkinkan pengguna Samsung untuk mengakses berbagai layanan kartu kredit melalui aplikasi Samsung Pay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: