Legenda Inter dan AC Milan Jagokan Real Madrid di Final Liga Champions: Mustahil Dortmund Menang

Legenda Inter dan AC Milan Jagokan Real Madrid di Final Liga Champions: Mustahil Dortmund Menang

Wesley Sneijder-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Legenda Inter Milan dan AC Milan menjagokan Real Madrid jelang laga final Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Wembley, Inggris 2 Juni dini hari.

Ruud Gullit, mantan legenda AC Milan, mengatakan Real Madrid jelas menjadi favorit dalam laga ini meskipun Dortmund kuat dalam serangan balik.

"Real Madrid adalah favorit, meskipun Dortmund kuat dalam serangan balik dan bisa memberikan kejutan," kata Gullit kepada Sky Sport.

Sedangkan legenda Inter Milan, Wesley Sneijder, bahkan merasa yakin Real Madrid akan menjadi pemenang dalam laga final ini. 

BACA JUGA:Arsenal Akan Beri Gaji Mikel Arteta Melebihi Pep Guardiola, Arne Slot Ingin Bajak Striker Aston Villa

Namun, ia mengingatkan bahwa Borussia Dortmund bisa memberikan kejutan mengingat mereka sudah menyingkirkan tim kuat seperti Atletico Madrid dan Paris Saint Germain.

"Ini final. Real Madrid jelas difavoritkan, tapi apa pun bisa terjadi di final," ucap Sneijder. 

"Menurut saya Real Madrid akan menang, tapi jangan meremehkan Borussia Dortmund yang mampu menyingkirkan tim seperti Atletico Madrid dan Paris Saint Germain," lanjutnya. 

"Namun, Real Madrid memiliki pengalaman luar biasa dan pemain berkualitas tinggi, mustahil bagi tim kuning dan hitam untuk menang," tegasnya.

BACA JUGA:Antonio Paganin: Inter Milan Lebih Memilih Menjual Lautaro Martinez daripada Memenuhi Tuntutan Gajinya

Sneijder juga meramal dua pemain Madrid, Vinicius dan Rodrygo, akan menjadi penentu serta memuji taktik Carlo Ancelotti.

"Ancelotti sangat kuat. Saya belum pernah bekerja dengannya, tapi dari luar dia sepertinya adalah ayah dari semua pemain. Dia juga sangat bagus secara taktik," tuturnya. 

"Vinicius dan Rodrygo akan membuat perbedaan besok," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber