Dengan Samsung BRI Credit Card, Konsumen Akan Dapatkan Keuntungan Apa?

Dengan Samsung BRI Credit Card, Konsumen Akan Dapatkan Keuntungan Apa?

Konsumen akan dapatkan keuntungan eksklusif dengan Samsung BRI Credit Card.-Samsung-

RADARTASIK.COMSamsung BRI Credit Card, kartu kredit terbaru yang terintegrasi Samsung Pay, akan memberi keuntungan eksklusif untuk pemegangnya.

Misalnya, pelanggan Samsung bisa lebih hemat bertransaksi dengan poin rewards dan merasakan manfaat loyalty rewards secara optimal hingga merasakan cicilan tanpa bunga dengan jangka waktu lama.

Selain itu, Samsung BRI Credit Card memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan solusi transaksi yang penuh keuntungan langsung dari smartphone di genggaman tangan melalui Samsung Pay.

Berikut keuntungan eksklusif Kartu Kredit BRI Samsung!

BACA JUGA: Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Kartu Kredit Terbaru Terintegrasi dengan Samsung Pay

1. Bonus Poin Rewards

Dengan kartu kredit terbaru ini, kamu bisa memperoleh poin rewards hingga 1% maksimal 2 juta poin untuk setiap pembelian produk Samsung dan poin rewards hingga 0,5% maksimal 2 juta poin saat membeli produk non Samsung.

Poin rewards bisa langsung ditukarkan jadi saldo di dompet digital seperti Gopay, OVO dan DANA, voucher Traveloka dan Tiket.com hingga voucher belanja produk di laman Samsung.com.

Pengguna dapat menukarkan minimal 50.000 poin mereka dengan saldo dan voucher senilai Rp 50.000 dan kelipatannya.

BACA JUGA: Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin dan Para Ulama Desak Pemerintah Pusat Segera Tutup Situs Judi Online

2. Cicilan Tanpa Bunga 

Keuntungan lain dari adalah pengguna Samsung BRI Credit Card bisa melakukan transaksi cicilan tanpa bunga dengan tenor hingga 36 bulan setiap transaksi produk di Samsung.com dan berbagai Samsung Experience Store.

Keunggulan ini bisa membantu kartu kredit BRI Samsung dalam mengelola keuangan bulanan sekaligus menghemat uang dalam jangka panjang.

Sehingga, pelanggan bisa membeli berbagai keperluan seperti perangkat elektronik yang mungkin di luar budget dengan sekali bayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: