Info Transfer Liga 1 Hari Ini PSIS Rekrut 2 Pemain Timnas, Dewa Rekrut Reva Adi, Ze Valente Bertahan di Persik

Info Transfer Liga 1 Hari Ini PSIS Rekrut 2 Pemain Timnas, Dewa Rekrut Reva Adi, Ze Valente Bertahan di Persik

PSIS Semarang rekrut pemain Timnas Indonesia, Rahmat Syawal.-PT LIB-

RADARTASIK.COMInfo transfer Liga 1 hari ini. PSIS rekrut 2 pemain Timnas Indonesia. Dewa rekrut Reva Adi. Ze Valente bertahan di Persik.

PSIS Semarang resmi merekrut Rahmat Syawal, bek Timnas Indonesia U-20. Juga Aulia Rahman, striker Timnas Indonesia U-17.

Dua pemain Garuda Muda ini mendapat durasi kontrak cukup panjang. Rahmat diikat kontrak hingga tiga musim ke depan. Rahman dikontrak hingga empat musim.

Sebelumnya, Rahmat merupakan penggawa Persas Sabang. Pemain yang memiliki tinggi sekitar 190 cm ini dominan menggunakan kaki kiri saat bermain.

BACA JUGA: Info Transfer Liga 1 Hari Ini: 7 Pemain Persik Kediri, 11 Pemain Semen Padang, 3 Penjaga Gawang Madura United

Dilansir laman resmi PT LIB, PSIS mendatangkan Rahmat Syawal melalui proses scouting yang dilakukan tim pelatih.

Setelah dirasa cocok dengan skema PSIS, Rahmat dikontrak hingga tiga musim ke depan untuk menambah kekuatan di lini pertahanan PSIS.

Dengan alasan masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Jakarta, kini Rahmat belum bergabung bersama PSIS untuk latihan.

Sedangkan Rahman dikontrak hingga empat musim. Dia turut melakukan trial ketika PSIS Semarang melakoni turnamen pra musim di Jakarta.

BACA JUGA: Fitrul Dwi Rustapa Pamit dari Persib Setelah Dapat Apresiasi Luizinho Passos, Manajemen: Hatur Nuhun

Penampilan striker Garuda Muda pada Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia ini dinilai oleh tim pelatih cocok untuk kebutuhan tim di lini depan.

Dewa rekrut Reva Adi

Jika PSIS rekrut 2 pemain Timnas Indonesia, jelang kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024-2025, Dewa United FC resmi merekrut pemain bertahan Reva Adi Utama.

Presiden Klub Dewa United FC Ardian Satya Negara mengaku sangat senang dengan kedatangan Reva yang punya kualitas dan jiwa pemimpin sebagai seorang pemain belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: