Agus Wahyudin Terus Bergerak, Dapat Restu Format Cibereum untuk Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Agus Wahyudin Terus Bergerak, Dapat Restu Format Cibereum untuk Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Kandidat Bacalkada Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin bersama pengurus Forum Majelis Taklim Kecamatan Cibeureum dan pengurus kelurahan, Rabu 26 Juni 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Agus Wahyudin, Kandidat Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalkada) Kota Tasikmalaya terus berakselerasi di lapangan.

Seperti Rabu 26 Juni 2024, Agus Wahyudin melakukan silaturahmi dengan pengurus Forum Majelis Taklim (Format) Kecamatan Cibeureum dan pengurus kelurahan se-Kecamatan Cibeureum di Kotabaru.

Dalam kesempatan silaturahmi itu Agus pun sempat meminta doa restu kepada para pengurus Format Kecamatan Cibeureum dan pengurus kelurahan Se-Kecamatan Cibeureum untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

"Alhamdulillah semua pengurus Format Kecamatan Cibeureum dan pengurus kelurahan memberikan restu ke saya untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya,” paparnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Kartu Kredit Terbaru Terintegrasi dengan Samsung Pay

BACA JUGA:Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin dan Para Ulama Desak Pemerintah Pusat Segera Tutup Situs Judi Online

Gerakan silaturahmi ini adalah agenda perdana yang dilakukannya. Kedepan akselerasi dirinya di lapangan akan semakin masif. 

"selanjutnya saya akan melakukan silaturahmi pada kegiatan pembinaan sekaligus meminta doa restu untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya ke seluruh pengurus Format Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kota Tasikmalaya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: