Mau Liburan ke Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya? Yuk Ketahui Keunggulan yang Dimiliki Wisata Taraju

Mau Liburan ke Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya? Yuk Ketahui Keunggulan yang Dimiliki Wisata Taraju

Mau liburan ke wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya? Yuk ketahui keunggulan yang dimiliki wisata Taraju.-ig wisata_taraju-

Wisatawan dapat terlibat langsung dalam mengolah limbah rumah tangga untuk didaur ulang menjadi produk bernilai ekonomis. Wisatawan dapat belajar langsung dari masyarakat cara membuat tas dan tikar dari limbah rumah tangga.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Dapatkan Benefit Samsung Galaxy S24 Senilai Rp 2,4 Juta

Dengan adanya aktivitas wisata kreatif ini akan membuat wisatawan betah berlibur lama-lama di wisata Taraju Tasikmalaya.

3. Menawarkan pertunjukan seni budaya

Selain memiliki potensi alam yang melimpah, wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya juga menawarkan pentas budaya yang mengasyikkan.

Di wisata Taraju, wisatawan dapat menyaksikan atau merasakan pengalaman seni budaya kuda lumping, dulag, qasidah, dan kecapi suling.

BACA JUGA:Iwan Bule Tak Ada Sekat dengan Pemuda dan Pedagang, Asyik Nongkrong di Alun-Alun Ciamis

4. Menyuguhkan kuliner khas Sunda

Selain menawarkan wisata alam dan wisata budaya, destinasi wisata Taraju juga memiliki wisata kuliner yang menyajikan berbagai hidangan khas Sunda.

Dengan demikian wisatawan yang liburan ke wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya tak perlu merasa khawatir karena di sekitar destinasi wisata ini terdapat banyak rumah makan yang menyuguhkan kuliner khas Sunda.

Menyantap kuliner khas Sunda di wisata Taraju tentunya akan semakin nikmat karena dia sekelilingnya terdapat pemandangan alam yang luar biasa indah.

BACA JUGA:Kuliner Jadul dari Tasikmalaya, Nasi Tutug Oncom Jadi Kuliner Legendaris Jabar yang Masih Eksis Hingga Kini

5. Terdapat homestay

Bagi wisatawan yang ingin berlibur lebih dari satu hari di wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya, Anda disarankan untuk menginap di wisata Taraju.

Wisatawan dapat menyewa homestay berstandar CHSE yang telah disiapkan oleh pihak pengelola. Menariknya, homestay yang terdapat di wisata Taraju telah didesain secara modern namun tetap menggunakan kearifan lokal di setiap instalasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: