Mau Liburan ke Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya? Yuk Ketahui Keunggulan yang Dimiliki Wisata Taraju

Mau Liburan ke Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya? Yuk Ketahui Keunggulan yang Dimiliki Wisata Taraju

Mau liburan ke wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya? Yuk ketahui keunggulan yang dimiliki wisata Taraju.-ig wisata_taraju-

Mau Liburan ke Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya? Yuk Ketahui Keunggulan yang Dimiliki Wisata Taraju

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kabupaten Tasikmalaya memiliki salah satu destinasi wisata favorit yang ramai dikunjungi wisatawan yakni wisata Taraju. destinasi wisata ini beralamat di Desa Taraju, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya.

Wisata Taraju menawarkan potensi alam dan potensi budaya yang masih menjaga kearifan lokal. Wisata Taraju memiliki panorama keindahan alam yang mempesona.

Maka tak heran, wisata Taraju menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Keindahan alam yang ditawarkan wisata Taraju mampu menghipnotis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengaku takjub dengan keindahan alam yang terdapat di Desa Taraju. "Desa Taraju ini luar biasa," ujar Sandiaga Uno seperti dikutip dari website Disparbud Jabar.

BACA JUGA:Kisah Wayang:Gatotkaca Gugur Ternyata Strategi Kresna untuk Memancing Satria Ini Keluarkan Senjata Saktinya

Bagi wisatawan yang tertarik untuk berlibur ke wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya, mari ketahui keunggulan yang dimiliki wisata Taraju.

1. Pemandangan alam yang mempesona

Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya memiliki keindahan alam yang mempesona. Pemandangan hijau berupa kebun teh dan area persawahan membuat wisatawan takjub melihatnya.

Menariknya lagi, wisata Taraju memiliki beberapa titik terbaik untuk foto-foto maupun membuat video bersama teman-teman. Spot foto instagramable yang terdapat di wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya semuanya berlatar belakang pemandangan alam.

BACA JUGA:Kaya dengan Potensi Alam, Wisata Taraju Punya Spot Foto Instagramable Berlatarbelakang Pemandangan Alam

Tentunya, keindahan alam yang ditawarkan wisata Taraju ini telah menjadi daya tarik wisatawan. Untuk itu, bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Kabupaten Tasikmalaya direkomendasikan untuk berlibur ke wisata Taraju.

2. Menawarkan aktivitas wisata kreatif

Tak hanya menikmati pemandangan alam saja, wisatawan yang berkunjung ke wisata Taraju dapat melakukan aktivitas wisata kreatif bersama masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: