Iwan Bule Tak Ada Sekat dengan Pemuda dan Pedagang, Asyik Nongkrong di Alun-Alun Ciamis

Iwan Bule Tak Ada Sekat dengan Pemuda dan Pedagang, Asyik Nongkrong di Alun-Alun Ciamis

Iwan Bule saat nongkrong bersama pemuda dan pedagang di sekitar Alun-Alun Ciamis, Sabtu 13 Januari 2024 dini hari. istimewa--

Iwan Bule Tak Ada Sekat dengan Pemuda dan Pedagang, Asyik Nongkrong di Alun-Alun Ciamis

CIAMIS, RADARTASIK COM - Tak ada sekat dengan masyarakat. Itulah sosik Caleg DPR RI Dapil X Jawa Barat (Jabar), Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule.

Hal itu seperti yang dilakukannya saat ikut nongkrong bersama pemuda dan pedagang di sekitar Alun-Alun Kabupaten Ciamis, Sabtu 13 Januari 2024 dini hari. 

Dengan kehangatan ditemani kopi dan bakso cuanki di tempat tersebut, Iwan Bule berbincang akrab dengan para pemuda dan pedagang.

BACA JUGA:Jembatan Gantung di Cigugur Kabupaten Pangandaran Kondisinya Memprihatinkan

Caleg DPR RI Dapil X Jabar tersebut mengatakan, dini hari itu rencananya rombongan tim pemenangannya dari Kuningan hendak menginap di Ciamis. 

Namun, saat beberapa kilometer lagi akan sampai penginapan, dia melihat di Alun-Alun terlihat ramai tempat tongkrongan.

Dengan melihat tongkrongan tersebut, Ia pun bernostalgia di masa mudanya dahulu bahwa sering jalan-jalan saat di Kuningan. Oleh karenanya ia pun menghampiri mereka semua. 

"Saya jadi ingat masa muda dahulu, sering jalan-jalan sekitar Kuningan," katanya.

BACA JUGA:Ulama se-Priangan Timur Berikrar Siap Menangkan Pasangan Amin

"Ketika sekarang melihat tongkrongan di sekitar Alun-Alun Kabupaten Ciamis itu, saya pun tertarik dan turun dari mobil. Lalu langsung menghampiri salah satu tempat tongkrongan tersebut," sambungnya.

Dengan kehadiran Iwan Bule yang mendadak tersebut, ternyata membuat anak-anak muda di sana kaget. 

Dia langsung menyapa, bersalaman, kemudian diajak berfoto bersama yang datang dari anak-anak milenial dan gen Z tersebut.

Lalu Iwan Bule yang cukup dikenal oleh para pemuda di Kabupaten Ciamis sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra dan Caleg Dapil X Jabar ini, membuat ratusan anak muda yang nongkrong antusias.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: