Wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Tawarkan Spot Foto Instagramable, Udaranya Juga Sejuk!

Wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Tawarkan Spot Foto Instagramable, Udaranya Juga Sejuk!

Wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya tawarkan spot foto instagramable, udaranya juga sejuk!-ig waragan_rahman-

Destinasi wisata favorit di Jawa Barat menawarkan makna dan petualangan yang berbeda-beda sehingga dapat memberikan pengalaman berkesan bagi wisatawan yang berkunjung.

BACA JUGA:Kembali Gabung Persib, Alumni SSB Arsenal Ini Ikut Latihan Persib 2 Kali Sehari yang Diprogramkan Bojan Hodak

Daripada penasaran, yuk intip destinasi wisata favorit di Jawa Barat yang menawarkan spot foto instagramable dan pemandangan alam yang indah.

1. Curug Cikondang

Selain pantai dan gunung, Jawa Barat memiliki destinasi wisata berupa air terjun yang mempesona yakni Curug Cikondang. Wisata alam Curug Cikondang menyuguhkan pemandangan air terjun yang sekilas hampir mirip dengan air terjun Niagara yang ada di Amerika Utara.

Wisatawan yang berlibur ke Curug Cikondang dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti panjat tebing. Tentu, liburan di Curug Cikondang ini dapat memberikan kesan petualangan bagi para wisatawan.

BACA JUGA:Kembali Gabung Persib, Alumni SSB Arsenal Ini Ikut Latihan Persib 2 Kali Sehari yang Diprogramkan Bojan Hodak

Perlu diketahui, wisata alam Curug Cikondang terletak di Wangunjaya, Campaka, Kabupaten Cianjur.

2. Pantai Madasari

Kabupaten Pangandaran mempunyai salah satu wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java yakni Pantai Madasari. Pantai ini menyuguhkan pemandangan lautan biru yang mempesona nan eksotis.

Tak heran, Pantai Madasari Pangandaran ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Pantai Madasari sangat cocok untuk wisata keluarga karena memiliki ombak yang tidak terlalu besar.

BACA JUGA:Ini Alasan Tersangka Menganiaya Sopir Asal Banjar yang Sehari Kemudian Meninggal

Wisatawan yang berkunjung Pantai Madasari dapat bebas bermain air ataupun berenang di sekitaran pantai dan tidak perlu khawatir akan ombak.

3. Green Canyon Pangandaran

Green Canyon Pangandaran menyuguhkan pemandangan aliran Sungai Cijulang yang menembus goa. Wisatawan yang berlibur di Green Canyon akan melihat pemandangan berupa gemericik tetesan air yang menyerupai hujan abadi di mulut goa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber