Wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Tawarkan Spot Foto Instagramable, Udaranya Juga Sejuk!

Wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Tawarkan Spot Foto Instagramable, Udaranya Juga Sejuk!

Wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya tawarkan spot foto instagramable, udaranya juga sejuk!-ig waragan_rahman-

Wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Tawarkan Spot Foto Instagramable, Udaranya Juga Sejuk!

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya menawarkan spot foto instagramable. Pantai Cimanuk menawarkan panorama laut yang tak kalah indahnya dengan wisata pantai lainnya yang ada di Jawa Barat.

Pantai Cimanuk memiliki keindahan alam yang mempesona sehingga wisata pantai ini menjadi salah satu destinasi favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Pantai Cimanuk masih belum ramai dikunjungi oleh wisatawan sehingga suasananya tenang dan nyaman.

Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya lokasinya berada di Kecamatan Cikalong. Wisata pantai ini jaraknya tidak terlalu jauh dari destinasi wisata Pantai Karang Tawulan. Pantai Cimanuk bisa menjadi salah satu destinasi di Kabupaten Tasikmalaya untuk liburan akhir tahun maupun libur lebaran.

Selain menyuguhkan panorama laut biru, Pantai Cimanuk memiliki salah satu spot foto instagramable yakni tebing tinggi yang berada di sekitar pantai. Wisatawan yang berdiri di tebing tinggi tersebut dapat melihat landscape keindahan Pantai Cimanuk.

BACA JUGA:Dibuka Pendaftaran SNPDB 2024 untuk 37 Madrasah Unggulan, Ini Daftar dan Syaratnya

Di sana juga wisatawan dapat melakukan foto-foto maupun membuat video dengan background pemandangan laut biru. Tentunya, hasil jepretan dengan background lautan tersebut sangat cocok diunggah di media sosial Instagram maupun TikTok.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki Pantai Cimanuk, wisata pantai ini menjadi rekomendasi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Pantai Cimanuk sangat cocok untuk healing ataupun menghilangkan rasa penat setelah seharian bekerja.

Menariknya, udara di sekitar Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya sangat sejuk sehingga dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi wisatawan yang beristirahat di sana. Tak hanya itu, wisatawan juga bisa menikmati pemandangan alam sambil menikmati kuliner di bibir pantai.

Kemudian, bagi wisatawan yang ingin melihat pemandangan matahari terbenam (sunset) ataupun matahari terbit (sunrise) dapat melakukan aktivitas camping di bibir pantai. Jika cuaca sedang cerah, wisatawan dapat melihat keindahan sunrise dan sunset di ujung lautan.

BACA JUGA:Ratusan Motor Berknalpot Bising Menginap di Mapolres Tasikmalaya Kota, Hasil Razia Gabungan Selama 4 Hari

Untuk itu, bagi wisatawan yang akan berlibur ke Kabupaten Tasikmalaya, yuk berkunjung ke Pantai Cimanuk dan rasakan keindahan serta kenyamanannya.

Ini 3 Destinasi Wisata Favorit di Jawa Barat

Selain wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat memiliki destinasi wisata favorit yang layak dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber