Nyawa ‘Dibayar’ Nyawa, Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dan Bule Amerika

Nyawa ‘Dibayar’ Nyawa, Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dan Bule Amerika

Rumah kedua milik bule Amerika yang menikahi gadis Kota Banjar. Kisah cinta keduanya kini berujung petaka, bule Amerika tega menghabisi nyawa mertuanya yang merupakan ayah dari istrinya.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Sebelum Petaka, Bule Amerika Kukuhkan Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar Resmi di KUA

Poniah menangis histeris tatkala mengetahui suaminya harus meregang nyawa tepat di belakang rumah dan di tangan menantunya yang merupakan bule Amerika.

Poniah tidak menyangka bila kejadian seminggu sebelum peristiwa berdarah itu, akan berujung mau bagi suaminya dan petaka bagi keluarganya. Poniah hanya bisa meraung mengais di hari kejadian saat melihat suaminya bersimbah darah.

Dibantu oleh kerabat sekitarnya, Poniah perempuan paruhbaya itu pun terus mengeluarkan kata-kata penyesalan mengapa peristiwa tersebut bisa terjadi.

Tangis histeris dan pecah dari Poniah terdengar sangat menyayat hati para tetangg yang menyaksikan proses evakuasi korban, di Minggu siang 24 September 2023.

BACA JUGA:Pasca Bule Amerika Habisi Nyawa Mertua, Kesbangpol Kota Banjar Bergerak

Suara histeris Poniah kala itu, terekam jelas di beberapa rekaman video amatir milik warga. Bahkan usai menghabisi nyawa mertuanya, bule Amerka itu, terlihat berjalan dengan santai dari arah belakang rumah, menyusuri gang, dan ke jalan besar.

Warga yang berkerumun dan mulai berdatangan tidak berani mendekat ke lokasi kejadian. Yang terdengar kala itu hanya raungan suara histeris seorang perempuan.

Sementara pelaku yang merupakan bule Amerika nampak berjalan menjauh dari lokasi kejadian. Sebagian warga terlihat berlari mencari pertolongan. 

Minggu siang tanggal 24 September 2023, menjadi hari yang tak akan pernh dilupakan oleh Poniah istri korban.

BACA JUGA:Gara-Gara Kotoran Kambing Bule Amerika ‘Jagal’ Mertuanya

Menantu bule Amerika yang menikahi gadis Kota Banjar yang tidak lain adalah putrinya sendiri, sudah tega menghabisi suaminya.

Punya 2 Rumah di Kota Banjar

Pasca peristiwa berdarah yang dilakukan bule Amerika menghabisi nyawa mertuanya di belakang rumah korban, Minggu 24 September 2023. 

Situasi di Dusun Randegan I RT 05 RW 02 Desa Raharja Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar nampak lengah dan warga beraktivitas seperti biasanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: