Sebelum Petaka, Bule Amerika Kukuhkan Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar Resmi di KUA

Sebelum Petaka, Bule Amerika Kukuhkan Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar Resmi di KUA

Resepsi pernikahan bule Amerika dengan gadis Kota Banjar bernama Siti Bashiroh pada bulan Juni tahun 2021 di Kota Banjar.-Foto:istimewa -

Sebelum Petaka, Bule Amerika Kukuhkan Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar Resmi di KUA

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Arthur, bule Amerika kukuhkan kisah cinta dengan gadis Kota banjar bernama Siti Bashiroh secara resmi di Kantor Urusan Agama atau KUA.

Keduanya kukuhkan kisah cinta mereka pada tanggal 26 Juni 2021 di Kota Banjar yang dihadiri oleh pihak keluarga dan para tamu undangan saat itu.

Kisah cinta dua insan yang berujung petaka ini, adalah kisah cinta yang tidak biasa.

Dua insan berbeda warga negara ini, sepakat mengukuhkan janji suci cinta mereka dengan menikah. Meskipun baru berkomunikasi melalui dunia maya, tap menyurutkan keduanya untuk bisa bersanding di pelaminan.

BACA JUGA:Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Kisah cinta bule Amerika dengan gadis Kota Banjar dikukuhkan dan tercatat sebagai pernikahan resmi di Kantor Urusan Agama atau KUA. Saat itu Bule Amerika bernama Arthur menepati janjinya datang ke Indonesiatepatnya ke Kota Banjar untuk menemui sang kekasih hati.

Pertemuan dua insan tersebut disambut oleh keluarga Siti Bashiroh, seperti cerita yang diungkapkan oleh kaka kandung Siti Bashiroh yaitu Siti Aisyah.

Siti Aisyah menceritakan kiah cinta adiknya sang gadis Kota Banjardengan bule Amerika. Siti Aisyah tidak menyangka perkenalan keduanya di dunia maya bisa sampai ke jenjang pernikahan.

Banyak yang bertanya bagiaman Siti Bashiroh bisa menikah dengan bule mereka bernama Arthur? 

BACA JUGA:Asmara Berujung Petaka, Kisah Cinta Bule Amerika di Kota Banjar

Perjalanan kisah cinta bule Amerika dengan gadis Kota Banjar ini berawal dari sebuah pertemanan di dunia maya yaitu Facebook. Bukan Siti Bashiroh yang menjadi teman Arthur, bule Amerika pada awalnya. Tapi justru adik Siti Bashiroh yang bernama Siti Nuraenah lah yang berteman di Facebook dengan Arthur bule Amerika.

Keduanya antara Arthur bule Amerika dengan Siti Nuraenah berteman melalui dunia maya sejak lama. Pertemanan itu sudah berlangsung sejak dari jaman kuliah. Siti Nuraenah dengan Arthur bule Amerika pun tidak pernah bertemu. Mereka hanya bertemu mellaui dunia maya.

Hingga pada suatu hari Siti Nuraenah mengenalkan Arthur bule Amerika kepada makanya yaitu Siti Bashiroh. Mereka er kenalan melalui chat Facebook. Dari perkenalan tersebut, Arthur bule Amerika dan Siti Bashiroh pun intens berkomunikasi. Bahkan bule Amerika tersebut menyatakan keseriusan untuk bisa menikahi Siti Bashiroh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: